Lifestyle

Kuliner Jepang dan Peru Bergabung di Henshin Jakarta

  by: Kezia Calesta       15/2/2019
  • Apakah kamu pernah mencicipi masakan khas Peru yang digabungkan dengan makanan Jepang? Well, there’s a first time for everything. Mulai 22 Januari lalu, restoran Henshin di The Westin Jakarta tidak hanya dibuka saat malam hari saja, tetapi juga untuk lunch! Kini Henshin menghidangkan makan siang ala Nikkei, yaitu Peruvian-Japanese fusion cuisine yang disiapkan oleh Chef Hajime Kasuga dan tim profesionalnya.





    Dengan pilihan a la carte dan set menu yang berkualitas dan mengunggah selera, Henshin menghadirkan empat tipe Peruvian-Japanese bento yang disesuaikan dengan pilihan diet kamu: ada pilihan nikkei bento dengan sea bass, slow cooked short rib, dan teriyaki onsen egg; sashimi bento dengan irisan sashimi, udang, dan calamari paling segar; sushi bento dengan nigiri, roll, Peruvian skewers, dan chicken teriyaki king prawn; dan henshin bento dengan pilihan ayam panggang, salmon, atau seleksi sayuran terbaik untuk para vegetarian. Yum!



    Dengan harga bento yang dimulai dari Rp.320,000++, kamu juga akan mendapat sajian salad, pickles, sup, chawanmushi, dan dessert spesial berupa mouse de chocolate atau milky rice pudding (favorit Cosmo!). Tentunya, makan siang di Henshin akan menjadi semakin mengesankan dengan pemandangan langit kota Jakarta dari lantai 67-69! Ingat girls, bento eksklusif ini hanya bisa dipesan dari jam 12:00-15:00, so don’t miss it.





    Alamat:

    The Westin Jakarta lt. 67-69

    Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan

    Jakarta Selatan 12940

    RSVP: (021) 27887768


    (Image: doc. Henshin Jakarta)