Celebrity

4 Fakta Tentang Charlotte Lawrence, Pacar Baru Charlie Puth

  by: Kezia Calesta       15/2/2019
  • Yes, Charlie Puth baru saja mengkonfirmasi hubungannya dengan musisi Charlotte Lawrence! Setelah pertama kali difoto bersama di Coach Fashion Show New York pada tanggal 12 Februari, penyanyi Attention ini langsung mengunggah foto berdua di akun Instagram-nya untuk mengucapkan selamat hari Valentine kepada pacar barunya. Awww. Penasaran dengan Charlotte Lawrence? Berikut 4 fakta tentangnya yang perlu kamu ketahui.





    1. Ia seorang penyanyi pop seperti Charlie.

    Ternyata, wanita berusia 18 tahun ini juga bergelut di bidang musik. Rising star ini baru merilis album EP pertamanya, Young, pada bulan Juni tahun lalu, dan ia akan segera menjalankan music tour tahun ini di daerah UK, Jerman, Prancis dan Belanda. Penasaran akan suaranya? Kamu bisa mendengar lagu terbarunya, Young & Reckless, di sini.



    2. Ia mengisi soundtrack untuk serial televisi terkenal.

    Apakah kamu suka dengan serial 13 Reasons Why? Nah, Charlotte sempat berkolaborasi dengan rapper Yungblud untuk lagu Falling Skies yang merupakan salah satu soundtrack season 2!



    3. Ia juga berkarier sebagai seorang model.

    Meski belum berusia 20 tahun, Charlotte sudah pernah tampil di Teen Vogue dan Harper’s Bazaar! Bahkan, model yang bekerja dengan IMG Models ini baru membintangi sampul V magazine. Kudos to her.





    4. Ia berteman baik dengan Kendall Jenner dan Kaia Gerber.

    Yes, you may have heard of her friends – Charlotte sering menghadiri berbagai fashion show seperti New York Fashion Week dan menyaksikan pertandingan bola bersama Kendall. Meanwhile, ia sering mengunggah foto akrab bersama model Kaia Gerber yang merupakan anak dari supermodel legendaris Cindy Crawford. Cool!



    (Image: doc. Instagram @charlottelawrence @charlieputh)