Lifestyle

Singapore Airlines - BCA Travel Fair Kembali Hadir di 2019

  by: Alvin Yoga       16/2/2019
  • Bagi kamu yang gemar traveling, ada kabar baik untukmu, dear. Singapore Airlines di tahun 2019 ini kembali bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019. Acara ini diadakan pada 15 Februari hingga 17 Februari 2019 mendatang di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Selama pameran berlangsung, kamu bisa mendapatkan harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, Guangzhou, Hong Kong, Mumbai, New Delhi, Osaka, Paris, Perth, Seoul, dan Wellington.

    Selain itu, bagi kamu yang tahun ini berencana untuk mengunjungi Amerika Serikat, kamu juga bisa mendapatkan harga promo eksklusif - lengkap dengan pesawat terbaru long haul mereka Airbus A350-900 ULR - menuju destinasi terbaru yang ditawarkan oleh Singapore Airlines. Penerbangan nonstop - yes, it's direct, dear! - menuju Los Angeles, New York (Bandara Internasional Newark Liberty), San Francisco, dan Seattle, kini bisa kamu beli dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

    “Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, kami senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan layanan, produk-produk dan jaringan rute guna meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan kami. Kemitraan kami dengan BCA dalam pameran perjalanan tahun ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan kami di luar harga promo eksklusif. Pelanggan akan dapat merasakan berbagai produk terbaru kami seperti layanan non-stop menuju Newark, Los Angeles dan San Fransisco menggunakan A350-900 ULR serta destinasi yang dilayani oleh pesawat A350-900 Medium-Haul seperti Adelaide dan Jakarta,” ungkap Alan Lim, General Manager Singapore Airlines Indonesia.



    Bagi kamu yang memegang kartu kredit Singapore Airlines – BCA dan melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan ini, kamu bisa menerima cash back hingga Rp1.500.000,-, 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0% hingga 6 bulan. Tak cuma itu, kamu juga bisa menerima berbagai hadiah menarik seperti tas perlengkapan Singapore Airlines, voucher belanja, travel WiFi selama perjalanan, dan lainnya, jika membeli tiket selama pameran ini berlangsung. 



    Tidak bisa hadir dalam acara kali ini? Tak perlu kecewa dulu, Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 juga akan diadakan di Surabaya dan Bali. Pameran perjalanan ini akan diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya, dari 14 hingga 17 Februari 2019, dan Lippo Mall Kuta Bali dari 15 hingga 17 Februari 2019. Yuk, saatnya memberi check list untuk resolusi traveling tahun ini!

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Singapore Airlines Indonesia)