Lifestyle

Daftar Lagu Terbaru Februari 2019 - Dengar di Sini!

  by: Kezia Calesta       18/2/2019
  • Love is in the air. Mulai dari Katy Perry hingga Meghan Trainor, bulan Februari ini dipenuhi dengan berbagai lagu romantis baru. Berikut adalah daftar lagu terbaru bulan Februari 2019 ini, dan 12 lagu terbaru lainnya yang Cosmo sesuaikan dengan kepribadian zodiak kamu!


    1. Zedd & Katy Perry - 365




    “Are you gonna be the one that’s on my mind? 3-6-5, all the time, I want you to be the one to stay.”

    Hari Valentine tahun ini sangat berkesan untuk Katy - ia tidak hanya merilis lagu baru di hari tersebut, tetapi juga dilamar oleh Orlando Bloom! Lagu 365 yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Zedd cukup catchy dengan music video yang patut kamu tonton: Katy berperan sebagai robot artificial intelligence (yang sangat meyakinkan) di mana ia jatuh cinta dengan Zedd yang berperan sebagai seorang pria yang berpartisipasi dalam sebuah eksperimen.


    2. Julia Michaels ft. Niall Horan - What A Time


    “You clinged to my body like you wanted it forever, what a time, what a time for you and I.”

    Ingin bernostalgia dan mengenang masa-masa indah dengan mantan yang telah berlalu? If you’re in the mood for it, lagu baru dari Julia Michaels dan Niall Horan ini pas untuk suasana hatimu. 


    3. Cardi B & Bruno Mars - Please Me


    “Please me, baby, turn around and tease me, baby. You got what I want and need.”

    Bruno Mars did it again! Setelah merilis lagu Finesse bersama Cardi yang sukses mendobrak top charts, mereka kembali berkolaborasi untuk single berjudul Please Me yang mengingatkan Cosmo dengan lagu-lagu R&B di masa 90-an. Hm, what do you think? Cosmo jauh lebih menyukai Finesse!


    4. John Legend - Preach


    “I can’t sit and hope, I can’t just sit and pray that I can find the love when all I see is pain.”

    Beralih dari lirik romantis yang biasanya, kali ini John Legend mengambil perspektif yang lebih serius dan merenungkan perannya di hidup ini dan apa yang bisa ia lakukan untuk merubah kondisi dunia ini. Deep.




    5. Ciara - Greatest Love


    “Never change your energy ‘cause only you got what I need. It’s the greatest love, I’ll give you everything in me.”

    Ingat masa-masa lagu Get Up dan Love Sex Magic? 10 tahun kemudian, Ciara tampil kembali all-out untuk lagu Greatest Love dengan suaranya yang khas dan melodi R&B yang seru sambil memamerkan tubuh yang semakin toned dan seksi. Ugh, Cosmo hanya bisa menatap dengan cemburu - what a goddess!


    6. Meghan Trainor ft. Gary Trainor - Good Mornin’


    “Good mornin’, I need some of your sweet loving to come wake me up, I’ve been dreaming of you.”

    Satu hari sebelum menikah dengan aktor Daryl Sabara dan mengunggah video pernikahan bersama, Meghan merilis sebuah lagu romantis yang sangat on point untuk para pasangan yang sedang jatuh cinta. This song is very hard not to like - dengan melodi pop yang happy dan upbeat dengan music video yang menunjukkan sebuah rutinitas pagi yang ideal, what’s not to love?


    7. Florida Georgia Line ft. Jason Derulo - Women


    “Women, sweet, sweet women, you keep the world spinnin’ and love in our eyes.”

    Inilah momen yang langka di mana Jason Derulo berkolaborasi dengan country band untuk sebuah lagu! Cosmo is a fan - Florida Georgia Line memadukan suara khas mereka dengan suara Jason yang merdu, dan mereka pun berhasil menciptakan sebuah lagu manis yang merayakan keindahan wanita. Yasss, sing it louder!


    (Image: doc. Instagram / various)