Beauty

Tren Makeup dari New York Fashion Week F/W 2019

  by: Kissy Aprilia       20/2/2019
  • Gelaran New York Fashion Week Fall/Winter 2019 telah berakhir dan berlanjut ke kota London. Meski begitu, kemeriahan cerita di setiap panggung runway-nya masih terus menjadi sorotan—termasuk pula kreasi makeup di setiap presentasi. Kali ini, Cosmo akan memperlihatkanmu tiga makeup paling dominan di New York Fashion Week Fall/Winter 2019, yang bisa langsung kamu terapkan tanpa perlu menunggu musim hujan nanti. Take a look, girls!


    Bold Liner

    Pulasan eyeliner tebl menjadi riasan utama di New York Fashion Week Fall/Winter 2019. Dalam presentasi Ulla Johnson, sang makeup artist mengaplikasikan di kedua garis mata atas dan bawah, tetapi tidak menyatukannya di bagian ujung. Sementara itu, model Proenza Schouler terlihat lebih edgy berkat eyeliner bold yang hanya terpulas di bagian bawah.






    Lain halnya dengan Anna Sui, sang makeup artist tidak hanya memberikan penegasan melalui pulasan eyeliner tebal tetapi juga pulasan grafik berwarna-warni. Berani coba?


    Eyes on You

    Inspirasi makeup dari peragaan busana Brandon Maxwell dan Marc Jacobs Fall/Winter 2019 ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampil dengan no-makeup makeup, tetapi ingin terlihat lebih stunning. Yes, cukup menebalkan bulu matamu dengan maskara, and you're ready to go!

    Brandon Maxwell 





    Colors

    Permainan warna untuk riasan mata juga mendominasi riasan wajah di panggung runway New York Fashion Week Fall/Winter 2019. Kalau kamu berani tampil ekstra, tambahkan taburan glitter seperti Rodarte, atau menarik pulasan eyeshadow tebal seperti Caroline Herrera. 



    Ingin mencoba riasan mata berwarna untuk sehari-hari? Curi inspirasinya dari riasan wajah Kate Spade ini!


    (Kissy Aprilia, Image: Dok. Instagram, layout: Maya Putri)