Fashion

Yuk, Kenalan dengan Fathia Izzati “Kitten Dust”

  by: Kissy Aprilia       19/2/2019
  • Shout out to our internet darling, Kitten Dust a.k.a Fathia Izzati. Beberapa waktu lalu, Cosmo sempat berbincang dengan perempuan yang berprofesi sebagai musisi dan content creator ini mengenai self-empowerement, serta personal style-nya. Keep on scrolling, girls!


    Hi Fathia! Apa kesibukanmu saat ini?



    "Aku sedang memfokuskan diri untuk merilis album kedua bersama band Reality Club. Aku juga masih aktif di YouTube channel dengan berbagai konten baru, salah satunya adalah vlog tentang pengalamanmu mendaku Gunung Kerinci. Tunggu video selanjutnya, ya!"


    Kekuatan self-empowerement apa yang membuatmu bisa menjadi seorang content creator ternama?

    "Aku belajar banyak dari pengalaman masa lalu–time and experience is key to finding your true self. Sekarang, aku juga belajar untuk bersiakp baik kepada dan menerima kekurangan diri sendiri.

    Yes, memang akan ada hal-hal yang tidak bisa kita ubah, namun kita bisa selalu improve untuk menjadi seorang perempuan yang lebih baik dan percaya diri."


    Seperti apa, sih, personal style-mu?



    "My style really evolved! Pada zaman SMP, aku tinggal di New York dan hobi menonton serial Gossip Girl. Jadi, aku sering mengenakan rok ala Blair Waldorf, haha! Mulai dari preppy look, punk serba hitam, hingga fase kawaii-style ala Jepang, aku pernah mencoba semuanya!

    Namun ada satu yang tidak berubah. Dari dulu hingga sekarang, aku tetap mengkoleksi sepatu sneakers seperti Converse. I always wear my black high top, karena gayanya timeless dan saya tidak perlu takut mengotorinya. Bisa dipakai ke mana-mana, and it still looks great."


    Mau mencoba gaya ala Fathia Izzati? Simak video mix & match berikut ini!


    (Feature Writer: Kezia Calesta, Makeup & Hairdo: Novie Wijaya Makeup, Wardrobe: Massimo Dutti, Calvin Klein Jeans, Weekend Max Mara, Alexa Alexa, Paulina Katarina, Wilsen Willim, Shoes: Converse)