Fashion

7 Cara Memakai Celana Kulot Ala Influencer

  by: Yovita Pratiwi       21/2/2019
  • Celana kulot adalah salah satu fashion item yang timeless dan multifungsi. Selain mudah dipadukan karena cocok dikenakan ke mana pun dan kapan pun, modelnya yang memeluk pinggul secara sempurna dan memberi efek kaki terlihat panjang akan selalu menjadi pilihan yang aman ketika memilih outfit. Yuk, simak bagaimana 7 influencer asal Indonesia berikut ini memakai kulot in their own way. 


    1. Diana Rikasari




    Tengok aksi Diana saat berlibur ke Switzerland. Ia memadu padankan atasan tenun dengan kulot warna hijau. Perpaduan dua warna yang berani ini memberikan kesan fresh dan fearless, cocok untuk kamu tiru saat pergi liburan. Jangan lupa tambahkan tas dengan warna yang menyala untuk melengkapi penampilanmu! 


    2. Sonia Eryka


    Tampil casual dan menggemaskan dengan mencontoh penampilan Sonia. Perpaduan kemeja putih dengan celana kulot bermotif lurik ini berhasil membuat Sonia tampak cute dan adorable. Tak lupa ia memperlengkap penampilannya dengan headband bermotif senada dan sneakers warna putih. Cutie Alert!


    3. Anastasia Siantar 


    Contoh gaya Anastasia jika kamu ingin terlihat stylish namun ingin tetap merasa nyaman saat menonton konser penyanyi favoritmu. Perpaduan sports bra dengan celana kulot berbahan jeans akan membuatmu terlihat keren dan effortless. Tidak lupa Anastasia menambahkan belt bag untuk menyimpan barang secara aman selama konser sekaligus menambahkan topi sebagai cool touch pada tampilannya. 


    4. Cindy Karmoko



    Perpaduan antara t-shirt yang simpel dan celana kulot ala Cindy dapat kamu tiru bila ingin bergaya santai namun tetap fabulous. Look ini terlihat unik dengan vibe era 90an. Jangan lupa kacamata hitam bergaya aviator, tas hand bag, dan sepatu model mules. Sassy!




    5. Elxi Elvina 



    Siapa bilang celana kulot tidak bisa dipakai ke acara formal? Tiru cara Elxi mengubah tampilan celana kulot bermotif garis miliknya. Kenakan atasan berbahan satin tanpa lengan dan high heels dengan warna senada. Voila! Tampilanmu akan terlihat sophisticated dan mewah. Poin plusnya, kamu akan tetap merasa nyaman sepanjang malam.


    6. Alika Islamadina



    Di cuaca dingin, celana kulot bisa menjadi pilihan yang tepat. Kenakan oversized jacket berbahan jeans seperti yang dilakukan oleh Alika untuk menambah kesan casual dan boyish look. Agar gaya kamu semakin stylish, gunakan sepatu sneakers dan sling bag warna hitam. 


    7. Ayla Dimitri 



    Ayla membuktikan bagaimana celana kulot dapat mengubah tampilan seketika. Cukup kenakan atasan long sleeve berwarna hitam polos bersama dengan celana kulot bermotif garis. Tampilan ini membuat badan terlihat ramping dan kaki terlihat lebih panjang. Effortlessly fabulous!


    (Yovita Pratiwi, Image: Dok. Instagram, Layout: Severinus Dewantara)