Beauty

Bantu Jaga Kilaunya,7 Produk Vitamin Rambut Ini Patut Dicoba

  by: Astriana Gemiati       21/2/2019
  • Dear, punya masalah rambut kering, kusam, mengembang, bahkan sulit diatur? Padahal selama ini penampilan rambut menjadi salah satu penentu mood kamu, lho. Nah, agar rambut selalu terlihat on point dengan kilau rambut yang terjaga, kamu butuh perawatan rambut yang tepat untuk atasi semua permasalahan rambut.



    Perawatan rutin seperti mengaplikasikan sampo dan kondisioner kini bisa kamu maksimalkan dengan menambahkan produk vitamin rambut sebelum atau setelahnya.

    Pertanyaannya, memang masih perlu rambut yang terlihat tampak sehat menggunakan hairvitamin? Ya, tentu saja. Menurut Cosmo, rambut normal sangat disarankan untuk menggunakan hairvitamin untuk tetap bantu memelihara kesehatan dan menjaga keindahan serta kilau rambut kamu. Hairvitamin sendiri bisa berupa serum hingga kaplet.

    Kira-kira apa saja ya produk vitamin rambut yang perlu dicoba? Cosmo merangkumnya untuk kamu!


    #1. PANTENE PRO-V Perfec+ON

    Pantene PRO-V Perfec+On

    Kondisioner tanpa bilas milik PANTENE ini menjawab kebutuhan rambut indah berkilau sepanjang hari. Bekerja dengan memberikan nutrisi tambahan yang sangat baik untuk rambut membuat rambut mudah diatur dan terasa halus sepanjang hari. Dengan kemasan yang kecil memudahkan kamu membawanya ke mana saja.


    Tips Cosmo: Gunakan setelah keramas, saat rambut masih setengah kering dan belum disisir. Bila terlewatkan, gunakan di mana pun dan kapan pun kamu saat kamu membutuhkan. Cukup aplikasikan satu tetes dan kamu langsung bisa memiliki rambut mudah diatur dan tidak awut-awutan.


    #2. Kérastase Elixir Ultime

    Kérastase Elixir Ultime

    Menggunakan teknologi OLEO-Complexe yang merupakan empat minyak legendaris yaitu argan, maize sprouts, camellia, dan pracaxi, serum rambut ini memiliki peran penting untuk bantu memberikan nutrisi dan melindungi rambut kamu hingga lebih kuat, tahan, serta bantu berikan kilaunya. 

    Tips Cosmo: gunakan sebelum keramas sebagai pre-shampoo, atau bisa juga digunakan sebelum proses penataan rambut. Jika kamu terlewatkan, serum ini juga fleksibel untuk digunakan sebagai sentuhan akhir untuk menambah kilau rambut kamu.



    #3. Sunsilk Hair Vitamin Soft & Smooth

    Sunsilk Hair Vitamin Soft & Smooth

    Dikemas dalam bentuk softgel yang memastikan kandungan nutrisi di dalamnya tetap terjaga dengan baik, vitamin rambut ini bantu mencegah dan mengatasi rambut kering agar kembali halus dan tampak lembut. 

    Tips Cosmo: gunakan setelah rambut dalam keadaan basah setelah habis keramas ya, lalu biarkan mengering tanpa tanpa perlu dibilas kembali, girls!




    #4. L'Oréal Elseve Extraordinary Oil

    L'Oréal Elseve Extraordinary Oil

    Serum multifungsi yang berfungsi bantu mengatasi rambut yang tampak kusam dan kusut karena dibekali oleh French rose oil di dalamnya yang menjadikan rambut tampak lebih lembut, terjaga kilaunya, dan terasa ringan. 

    Tips Cosmo: aplikasikan hanya pada bagian bawah rambut ya untuk menghindari kesan lepek, dan gunakan sesudah keramas dalam keadaan kondisi rambut setengah kering.


    #5. Lucido-L Hair Vitamin

    Lucido-L Hair Vitamin

    Hair vitamin berjenis spray ini ternyata juga memiliki formulasi untuk merawat rambut normal berkat kandungan Vitamin A, C, dan E di dalamnya. Selain mudah terserap dengan baik di batang rambut, vitamin spray ini berikan hasil bantu membuat rambut kamu tampak lebih halus, sehat, dan tampak berkilau. 

    Tips Cosmo: gunakan pada saat setengah kering atau basah dan tidak perlu dibilas. Plusnya, rambut kamu juga harum sepanjang hari.


    #6. Makarizo Advisor Hair Recovery Hair Vitamin Cashmere Soft & Smooth

    Makarizo Advisor Hair Recovery Hair Vitamin Cashmere Soft & Smooth

    Memiliki banyak vitamin di dalamnya 100% kaplet nabati murni seperti Vitamin A, B5, C, E, dan juga Sil Proterin, hair vitamin ini bantu merevitalisasi, memperkuat, serta merawat rambut tampak terlihat lebih lembut, halus, mudah diatur, dan tampak berkilau alami. Selain itu, rambut kamu yang tampak lepek, kaku, dan terlihat kasar akan terminimalisir oleh formula royal jelly dan aloe vera di dalamnya.

    Tips Cosmo: pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan gunakan setelah keramas serta aplikasikan pada tengah batang rambut kamu.


    #7. Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

    Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

    Kandungan lidah buaya dan pro-keratin complex, hair vitamin berbentuk kaplet ini akan bantu menjadikan rambut kamu dua kali lebih lembut dan tampak sehat. Cocok untuk kamu yang aktif mengeksplorasi rambut seperti hair coloring, rebonding, atau keriting.

    Tips Cosmo: cukup gunakan dua kali sehari setelah sehabis keramas, untuk menjaga kondisi rambut kamu tetap lembut dan mudah diatur.


    ( Image; Dok. Cosmo, Layout: S. Dewantara )