Celebrity

Catat! Ini Tanggal Resmi Meghan Markle Akan Melahirkan!

  by: Givania Diwiya Citta       22/2/2019
  • Dengan kekuatan matematika, Cosmo mencoba menghitung tenggat melahirkan Meghan Markle. Seperti yang kita ketahui bersama, Meghan Markle sedang mengandung anak pertamanya. Dan mungkin kamu penasaran, kapan dunia bisa menyambut kehadiran bayi royal terbaru? Cool-cool-cool, Cosmo juga tidak sabar kok. Jangan khawatir, dengan menggunakan kemampuan matematika dasar, Cosmo mengestimasi, atau bahkan mungkin, berhasil menemukan due date Meghan, mari kita telusuri.


    Pertama: Kutipan dari Kensington Palace

    Kensington Palace mengumumkan kehamilan Meghan pada Oktober silam, yang menyatakan due date akan jatuh pada musim semi 2019. Tentu saja, musim semi merentang dari 20 Maret sampai 21 Juni, jadi informasi ini tidak terlalu banyak membantu, ya. Terima kasih, Kensington Palace!





    Kedua: Kutipan dari Meghan Markle

    Januari lalu, Meghan pernah ditanya oleh seorang penggemar tentang due date yang pasti, dan dia (mengejutkannya!) mengungkapkan bahwa dia akan melahirkan royal baby pada akhir April atau awal Mei.





    Kutipan dari George Clooney (dan Merupakan Petunjuk Paling Besar)

    Pada 12 Februari, teman Meghan, George Clooney, memecah suaranya terhadap citra negatif Meghan oleh media, dan menyatakan bahwa Meghan sedang hamil tujuh bulan. Ini pernyataan George:

    Mereka benar-benar memburu Meghan Markle ke mana pun, dia dikejar dan difitnah. Dia adalah perempuan yang sedang hamil tujuh bulan, dan dia diburu, difitnah, dikejar, sama halnya seperti Diana dulu, dan sejarah sedang terulang lagi.

    Baiklah. Jika Meghan hamil tujuh bulan (atau 28 minggu) pada 12 Februari, maka dia akan hamil delapan bulan (atau 32 minggu) pada 12 Maret, dan akan hamil sembilan bulan (atau 36 minggu) pada 12 April. However! Due date sebenarnya dijadwalkan pada minggu ke-40 – yang sekiranya akan jatuh pada 10 Mei. Seorang Taurus! Menggemaskan.


    Ingat bahwa kita tidak akan tahu pasti apakah Meghan sudah melahirkan bayinya hingga istana membawanya ke rumah sakit, dan mengumumkannya secara resmi, tapi sampai saat itu tiba, catat tanggalnya di radar kamu, girls.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)