Love & Sex

Empat Hal yang Menandakan Gebetanmu Pria Playboy Kelas Berat

  by: Alvin Yoga       22/2/2019
  • Penasaran apakah gebetan alias pria yang kamu incar playboy atau tidak? Matthew Hussey, ahli relationship asal Inggris, membeberkan empat fakta yang menandakan apakah seorang pria playboy kelas berat atau tidak. Ingin tahu caranya? Baca!


    1. Ia selalu memberi kabar di detik-detik terakhir.

    Pria yang hanya ingin “bermain-main” tidak suka mengatur jadwal kencan dari beberapa hari sebelumnya. Ia tidak suka "mengunci" jadwalnya hanya untuk satu perempuan. Alasannya, ia tak pernah tahu kapan akan bertemu perempuan yang lebih menarik untuk diajak kencan. Atau, ia justru sedang menunggu match di Tinder. Si dia tak membalas ajakan kencanmu sampai hari ini? Lupakan saja, dear!




    2. Ia tak mau mengajak kamu bertemu dengan temannya atau keluarganya.

    Kebanyakan pria “playboy” merahasiakan pasangan kencannya dari keluarga dan teman-teman terdekatnya. Alasannya: tentu saja karena ia tak mau dianggap serius berhubungan dengan kamu. Catat: kalau kamu sudah berkali-kali berkencan dengannya dalam beberapa bulan terakhir namun masih belum bertemu dengan teman-teman terdekatnya, kemungkinan besar saat ini the boys tak tahu kalau ia justru sedang punya pasangan - dengan kata lain, kamu bukan pasangannya. Ups!


    3. Sudah lama sejak terakhir kali ia mengabaikan pesanmu, kemudian hari ini ia kembali menghubungi kamu.

    Menghilang selama berhari-hari, kemudian muncul lagi menjelang akhir pekan. Duh! Layaknya bumerang, si dia datang dan pergi begitu saja. Cosmo akui, pasti kamu merasa sedikit “tergiur” untuk membuka dan membalas ajakan dari si dia dengan "yes, I'm in." Tapi tunggu dulu, jangan langsung membalas pesannya. Pikirkan kembali mengapa si dia tidak membalas pesanmu sebelumnya. Tanyakan apa alasannya. Mungkin si dia memang “super-sibuk” seperti yang ia katakan… namun bisa juga tidak. Only he knows.




    4. Ia tidak kesal ketika kamu tak membalas pesannya...

    ...apalagi mencari-cari kamu dengan mengirim double text - alias pesan kedua. Pria yang menaruh hati denganmu pasti akan mencari-cari kehadiranmu, itu adalah hal yang normal. Hey, siapa sih yang tidak kesal jika pesannya tak dibalas? Namun jika si dia justru bertingkah normal seperti biasa ketika kamu tak membalas pesannya, berarti kemungkinan besar kamu memang bukan prioritasnya sejak awal. That's it.


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Outnow.ch)