Lifestyle

5 Restoran di Surabaya untuk Candle Light Dinner

  by: Givania Diwiya Citta       25/2/2019
  • Meski momen Valentine telah berlalu, tapi ekspresi menunjukkan kasih sayang dalam manifestasi candle light dinner berdua tentu tidak akan out-of-date untuk selalu dilakukan. Daftar lima restoran yang berlokasi di Surabaya berikut bisa menjadi referensi kamu untuk ajak si dia kencan merayakan anniversary, atau menggelar surprise birthday dinner, atau sekadar kencan kasual yang ditransformasi intimate berkat setting serta vibes restoran yang romantis. Put on your best lipstick, and you’re ready to go!


    Capital Resto

    Lenmarc Mall GF, Jalan Bukit Darmo Boulevard



    Tak hanya mengemas konsep bersantap yang warm, Capital Resto juga menggarap momen dinner menjadi lebih eklektik berkat integrasinya terhadap performa musik live yang menghidupkan suasana. Dengan rancangan interior yang berdesain industrial dalam pencahayaan low light, restoran yang menyajikan menu Western mulai dari Capital Club Sandwich hingga Honey Glazed Salmon, juga akan mengelevasi momen kasual kamu dan pasangan semakin intim tanpa menanggalkan rasa kencan yang fun


    De Soematra

    Jl. Sumatera No. 75

    Sebagai salah satu restoran fine dining di Surabaya, De Soematra menjadi langganan restoran untuk merayakan momen-momen spesial seperti anniversary hingga group dinner acara-acara penting. Atmosfer restoran yang kental akan gaya desain kolonial era Belanda, juga menjadi poin tambahan yang membuat sesi bersantap semakin romantis. Rekomendasi Cosmo, coba menu Peking Duck Confit sebagai menu utama untuk dinikmati berdua dengan si dia.


    Domicile Kitchen And Lounge

    Jl. Sumatera No. 35

    Tidak berlokasi jauh dari De Soematra juga terdapat restoran romantis lainnya yang bernama Domicile Kitchen and Lounge. Tapi untuk menunya, terdapat angin segar berkat hidangan yang sarat akar Italia. Coba saja Penne Arabiata serta Tortellini Mushroom, dan jangan lewatkan mencicipi cocktail Red Sangria yang lezat untuk menutup malam romantis kamu.




    Citilites Skyclub & Bistro

    Hotel Java Paragon, Jl. Mayjen Sungkono No. 101-103

    Untuk bersantap malam dengan sensasi langit terbuka Surabaya, serta pemandangan malam kota yang panoramic, tuju Citilites Skyclub yang menyajikan view dari lantai 21. Saat di sini, coba pilih Hot Stone Steak yang terasa tender dan juicy, sambil menikmati modernitas urban yang akan membuat kamu dan si dia betah berlama-lama berduaan di sini.


    Palacio

    Jl. Nginden Semolo No. 42W

    Disebut-sebut sebagai wedding chapel pertama di Surabaya, Palacio memang berhasil mengeksekusi konsep candle light dinner romantis menjadi hampir seperti impian makan malam pernikahan kamu. Rekomendasi Cosmo, pesan jauh hari meja yang khusus menghadap chapel ini untuk merayakan momen bahagia kamu dan pasangan. It’d be a moment to remember for last!


    (Givania Diwiya / Image: Sweet Ice Cream Photography on Unsplash)