Fashion

Desainer Indonesia Mendesain Perhiasan Untuk Red Carpet

  by: Dheniel Algamar       25/2/2019
  • Sebuah penampilan pasti akan semakin maksimal dengan hadirnya perhiasan. Tak hanya mampu menyulap gaya jadi lebih stylish, perhiasan pun dipercaya dapat menambah rasa percaya diri. Material mewah yang terdapat pada cincin, kalung, anting, dan gelang juga mampu memberikan efek lain pada wanita. Wanita mana sih yang tidak ingin tampil anggun ditemani oleh sematan berlian di telinga, leher maupun jemarinya? Well, diamonds are a girl’s best friend!




    Berbicara tentang berlian, pasti kamu sudah mengenal label ini dong? Forevermark label perhiasan berlian dari De Beers Group of Companies yang dikenal selalu mengutamakan kualitas berlian orisinal, alami, masih kasar, yang kemudian diproses lalu dipoles oleh para ahli pengrajin berlian sehingga dapat mengeluarkan keindahannya yang totalitas. Setiap berlian Forevermark begitu spesial dan ikonis karena telah melewati standar yang terpercaya. Terdapat inskripsi pada setiap segi berlian Forevermark yang tidak bisa diliat kasatmata, dan seleksi berlian dilakukan dengan standar kategori 4C, yaitu cut, color, carat, dan clarity sehingga begitu eksklusif. Wow!


    Forevermark juga sudah sering terlihat lalu lalang di red carpet lho. Sang aktris cantik Emily Blunt pemeran Mary Poppins sukses memesona berkat sentuhan perhiasan Forevermark pada 25th Annual Screen Actors Guild Awards (SAG). Pssst, tahu kah kamu jika anting berlian berdesain menyerupai air terjun dengan berat 11,73 karat ditambah cincin Force of Nature adalah hasil rancangan desainer perhiasan asal Indonesia dari Central Mega Kencana (CMK), bernama Eri Dwi Suciaji? Keren kan!


    Masih banyak selebriti yang tampil memukau berhias berlian keluaran label ini. Angelina Jolie pernah tampak memesona menggunakan berlian Forevermark di Golden Globe Awards ke-75. Lalu selebriti semisal Jessica Biel, Octavia Spencer, dan Giuliana Rancic pun turut menjadikan kalung, gelang, anting bertahtakan berlian dari label ini sebagai pernyataan gaya.

    Nah, di gelaran akbar Oscar ke-91 yang baru saja diadakan tampak jajaran selebriti mengenakan perhiasan Forevermark di atas red carpet. Tengok aksinya!

    Aktris, Amandla Stenberg



    Aktris dan peraih nominasi, Melissa McCarthy.

    Atlit dan Presenter, Serena Williams.

    Aktris dan peraih nominasi, Yalitza Aparicio.

    Produser, Tonya Lewis Lee.

    Kini mengusung kampanye terbarunya yang bertajuk “It’s a long Journey to Become The One” koleksi perhiasan dari Forevermark ingin terus mengambil ruang spesial di hati para wanita. Akankah perhiasan berlian dari label ini menjadi “The One” untuk kamu? Lihat koleksinya di gerai Miss Mondial, Mondial, Frank And Co. dan The Palace Jewelry.

    (Image: Dok. Forevermark, dan Central Mega Kencan/CMK)