Beauty

5 Produk Anti Kerut yang Patut Kamu Coba Untuk Cegah Penuaan

  by: Yovita Pratiwi       28/2/2019
  • Oh tidak… Tanda-tanda penuaan mulai terlihat pada wajah? Tenang, ladies. Penggunaan produk anti kerut yang tepat dapat memperlambat proses penuaan secara signifikan. Simak produk-produk anti kerut yang telah Cosmo kumpulkan untukmu berikut ini. It’s always better to be early than late, right?

    1. Lancome Genifique Serum, Rp1.250.000,-



    Formula inovatif Genifique pada produk ini dapat meningkatkan kecerahan dan elastisitas kulit. Dalam kurun waktu 7 hari, akan terjadi perubahan pada tekstur kulit, resiliensi, kekencangan, garis halus, dan keriput. Bagi kamu yang merasa telah mengalami gejala penuaan pada kulit, produk ini mungkin cocok untukmu.

    2. Kiehls Super Multi Corrective Cream, Rp940.000,-



    Berkat kombinasi Hyaluronic Acid, Jasmonic Acid, dan Beech Tree Extract, produk ini dapat sekaligus melawan beberapa masalah yang timbul pada kulitmu, yaitu kulit kering, keriput, dan kulit kendur. Produk ini menargetkan tanda-tanda penuaan dan keriput pada wajah dengan cara mengangkat,  melembutkan, dan mengencangkan kulit.



    3. Sensatia Botanicals Anti Wrinkle Serum, Rp360.000,-



    Moisturizer berkonsistensi minyak ini dilengkapi oleh AntiWrinkle Therapy sehingga mampu menjaga dan meningkatkan collagen level pada kulit wajah. Cocok untuk kulit kering dan sensitif, produk ini dapat membuat kulitmu menjadi lebih kencang dan bebas dari keriput.



    4. Caudalie Vineactiv Anti Wrinkle Serum, Rp750.000,-



    Mengandung hyaluronic acid that does wonders to skin, serum ini cocok bagi kalian yang khawatir  akan gejala-gejala awal penuaan kulit. Produk ini akan melindungi kulitmu dari debu dan polusi, sekaligus meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit untuk menghindari wrinkles dan fine lines.

    5. Sephora Collection Wrinkle Fighting Super Serum, Rp515.000,-



    Bekerja dengan cepat, serum ini mengandung rice nutripeptides yang dapat mendorong produksi collagen pada wajah secara alami dan oat extract yang dapat membuat kulit tampak kencang. Berbentuk gel-cream, serum ini tidak lengket dan cocok digunakan sehari-hari di pagi dan malam hari.

    (Yovita Pratiwi, Image: Dok. Lancome, Kiehls, Sensatia Botanical, Caudalie, Sephora)