Beauty

Inspirasi Makeup Valentine ala Luna Maya

  by: Kissy Aprilia       1/2/2020
  • Tampil dengan riasan wajah terbaik saat merayakan Hari Valentine itu wajib. Alasannya? Tentu saja agar dia semakin bertekuk lutut kepadamu! Dan selebriti lokal favorit Cosmo, Luna Maya, tahu betul bagaimana caranya memikat perhatian dengan riasan wajah yang sempurna untuk kamu tiru. Simak!


    Peach Crush

    Sentuhan peach a la musim panas tidak pernah terlihat membosankan. Tampilan ini dapat menjadi alternatif pilihan natural selain blushed-pink yang umumnya lebih cocok dikenakan oleh kulit cerah. Di Hari Valentine, pilih eyeshadow shimmer dan lipgloss agar lebih menggoda. 





    Sweet Heart

    Tampil natural bukan berarti tidak mengenakan makeup. Kamu bisa membuat si dia terpukau dengan no makeup look seperti Luna Maya ini, Caranya: pusatkan riasan pada kesempurnaan complexion dan gunakan warna-warna nude yang membuat kulitmu cerah.



    Lady Glow

    Fact: pria menyukai perempuan dengan kulit yang sehat. Itu artinya, tampilan makeup glowing dapat menjadi pilihan agar kamu terlihat memesona di Hari Valentine. Akan tetapi, hindari pulasan highlighter yang terlalu berlebihan, dan Cosmo menyarankanmu untuk menciptakan kombinasi dengan nuansa makeup natural. Perfect!



    Romantic Plum

    Ini adalah momen yang tepat untuk memancarkan sisi romantismu yang lebih elegan! Contek inspirasi makeu bernuansa plum a la Luna Maya untuk riasan mata dan bibir. Karena warna ini akan membuat wajah tegas seketika, maka cukup pulaskan blush on secara tipis-tipis atau fokuskan pada contouring. 





    Magnetic Eyes

    So, dia selalu memuji matamu yang indah? Riasan mata biru yang akan menjadi tren di tahun ini akan memperkuat tampilan tersebut! Jika dia mengajakmu makan malam spesial, bagaimanakalau mencoba eyeshadow hazel blue yang terkesan mewah? Selanjutnya, padukan dengan lipstik nude agar semakin classy. 



    Fearless Female

    Menurut penelitian, pria lebih tergoda dengan perempuan berlipstik merah, dan kamu bisa menerapkan teori ini untuk memikat hatinya. DI Hari Valentine nanti, kenakan lipstik merah yang sesuai dengan warna kulitmu, lalu tambahkan sedikit riasan mata untuk mendapatkan kesan seksi!



    Lovey Dovey

    Keenam riasan wajah di atas masih terasa berlebihan untuk kamu yang tidak suka dandan? Coba tiru tampila makeup Luna Maya yang sangat natural ini. So lovely!


    (Kissy Aprilia, Layout: Dyah Puspasari)