Celebrity

Justin Bieber Punya Tato Baru di Leher!

  by: Givania Diwiya Citta       1/2/2020
  • Ah, sepertinya Cosmo tahu apa maksud yang Justin Bieber ingin sampaikan. Ia hanya ingin mengumumkan album barunya, Changes, tayang di Hari Valentine, dan bahwa ia juga telah melalui perubahan yang drastis! Bahkan ia punya tato baru yang kini mengalungi lehernya. Yikes, rasanya sakit tidak, ya?


    Justin juga mengunggah selfie jarak dekat ke Instagram dan memberi kita sepenggal cuplikan dari hasil tato terbarunya, yang tampak seperti laurel wreath, yakni rangkaian melingkar dari cabang dan daun laurus nobilis atau pohon dafnah. Dan jika kamu juga sempat melihat Instagram Story Justin, ia pun mempertunjukkan versi full tato barunya dengan dirinya yang hanya dibalut handuk mandi. Mengapa? Kenapa tidak!




    Justin tidak menceritakan apa arti dari tato tersebut atau kapan dan di mana ia mendapatkannya, tapi Google sepertinya bisa memberi kita informasi tentang arti dari simbol tersebut. (Lagipula, tato di leher sedang trendy sekarang karena Selena Gomez dan Demi Lovato juga punya.)


    Menurut artikel dari Old Dominion University tentang deskripsi simbol laurel wreaths, rangkaian ini adalah salah satu tanaman yang disebut dalam New Testament, jadi tato ini mungkin bermaksud mengingatkan Justin tentang kepercayaannya. Artikel ini juga bilang bahwa laurel wreath atau “victor’s crown” adalah “bagi mereka yang tidak berputus asa.”






    Sejujurnya, masuk akal jika Justin punya tato ini! Ia sudah melewati banyak hal dan masih bersemangat untuk mengejar mimpinya! Faktanya, saat ia belum lama ini mengumumkan musik dan tur barunya, ia membagikan kutipan ini, “Sebagai manusia, kita tidak sempurna. Masa lalu saya, kesalahan saya, semua hal yang telah saya lalui. Saya percaya bahwa saya berada di tempat yang tepat, dan Tuhan menempatkan saya sesuai kehendak-Nya.”


    Anyway, demikian berita terbaru tentang Biebs! Sudahkah kamu streaming Yummy?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US)