Celebrity

Ini Bocoran Film Dokumenter Taylor Swift, 'Miss Americana'

  by: Yovita Pratiwi       1/2/2020
  • Ladies, hari yang kita tunggu-tunggu telah tiba! Film dokumenter Taylor Swift akhirnya sudah tayang di Netflix! Dan jika kamu penasaran apakah kita akhirnya dapat mengintip kemesraan hubungan pelantun lagu 'Lover' ini dengan Joe Alwyn, the answer is yes. 


    Ada dua momen Joe bersinar dalam film dokumenter ini. Salah satunya, saat Taylor menyanyikan 'Call it What You Want' dan Joe ikut bernyanyi. Lalu kita dapat melihat gerakan bibir Taylor yang mengucapkan "I love you." Awww.. Dan pada adegan lainnya, kita dapat melihat Taylor berlari seusai tampil pada tur Reputation dan langsung memeluk Joe. 




    Taylor juga berbicara sedikit mengenai kehidupan pribadinya tanpa menyebut nama Joe, berkata bahwa ia belum siap untuk berkeluarga (setidaknya saat film dokumenter ini dibuat). "Rasanya sebagian dari diriku seperti wanita berusia 57 tahun, namun ada sebagian dariku yang belum siap untuk memiliki anak dan hal-hal layaknya orang dewasa. Aku tak punya kebebasan untuk meluangkan waktu kepada diri sendiri, karena hidupku telah dijadwalkan hingga dua tahun ke depan. Sungguh, dalam dua bulan, mereka akan datang padaku untuk memberi jadwal tur selanjutnya."


    Ia juga menceritakan soal hidupnya sebelum bertemu Joe, "Sebelumnya aku tak punya siapa-siapa yang mengerti seutuhnya dan dapat kuajak bicara soal apa pun. Memang ada ibuku, namun aku hanya menginginkan seseorang yang dapat kutelpon sekarang."




    Setelah berpacaran dengan Joe dan melewati banyak drama publik, mereka memutuskan untuk menjaga privasi hubungan tersebut. "Meskipun ada momen-momen yang menyeramkan, namun aku merasa senang. Sebuah kebahagiaan tanpa campur tangan siapa pun. Kami berdua bahagia."


    Ladies, sudah tak sabar menonton? 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)