Celebrity

Kate Middleton Pakai Gaun Lama di Ajang BAFTA Awards 2020

  by: Shamira Priyanka Natanagara       3/2/2020
  • Mari kita istirahat sejenak dari drama Meghan Markle dan Prince Harry dan mengalihkan fokus ke kabar keluarga kerajaan terbaru: penampilan Kate Middleton di red carpet BAFTA yang memukau.

    Ini adalah kali keempat Kate dan Prince William menghadiri ajang penghargaan ini, dan pakaian mereka pun berhasil menarik perhatian, dengan Will memakai tuksedo hitam dan Kate dibalut gaun Alexander McQueen berwarna putih dan emas, serta dihiasi dengan statement jewelry. Berikut foto mereka:





    Penampilan Kate pun dilengkapi dengan clutch emas yang berkilau, yang cocok dengan sepatunya:





    Penata rambut Kate juga patut diacungkan jempol. I mean, look at this masterpiece! Gaya updo Kate tampak elegan dan rapih:



    Dan jika kamu sedang berpikir, "Hmm... sepertinya saya pernah melihat gaun ini sebelumnya," firasatmu benar! Daily Mail melaporkan bahwa para tamu undangan BAFTA diminta untuk tampil 'sustainable' dan memakai kembali pakaian yang sudah pernah dipakai sebelumnya, menyewa pakaian, atau menggunakan pakaian vintage, jadi tampaknya Kate mengikuti peraturan ini. Dan sepertinya Kate tidak merasa terdesak—ia dikenal gemar memakai ulang pakaiannya. Gaun Alexander McQueen yang ia kenakan pernah dipakai saat menghadiri makan malam kenegaraan di Malaysia pada tahun 2012. Meskipun begitu, ia melengkapi penampilannya dengan clutch yang berbeda, tanpa kalung, dan gaya rambut yang lebih santai. Lovely!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US, Instagram/KensingtonRoyal)