Lifestyle

Trailer Film Terbaru yang Rilis Sepanjang Super Bowl 2020

  by: Alvin Yoga       3/2/2020
  • Super Bowl - pertandingan american football terbesar di Amerika Serikat - yang ke-54 kembali diadakan tahun 2020 ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, teaser-teaser film (calon) box office yang sudah ditunggu-tunggu kembali ditampilkan di sela-sela pertandingan tersebut. Tentu saja para produser film harus "merogoh kantong" cukup dalam untuk bisa memutarkan trailer tersebut di Super Bowl (tahun ini, harga per iklannya sekitar 5,6 juta US$ per 30 detik!), namun exposure dan awareness yang didapatkan dipastikan akan menjamin kesuksesan.


    Di tahun ini, Disney merilis trailer untuk Mulan, Black Widow, serta WandaVision, Loki dan The Falcon and the Winter Soldier. Di sisi lain, menyusul keberhasilan teaser Toy Story 4 tahun lalu - suatu hal yang tidak biasa mengingat film animasi anak-anak biasa tidak "mendapat" tempat di pertandingan tersebut - di tahun 2020 ini Super Bowl menampilkan trailer Sonic the Hedgehog, The Spongebob Movie: Sponge on the Run, serta Minions: The Rise of Gru.



    Teaser-teaser lain pun terus muncul di sepanjang pertandingan. Ingin tahu apa saja? Tonton daftar lengkapnya di sini!


    A Quiet Place Part II

    Sekuel untuk film bertema drama sci-fi ini masih diarahkan oleh John Krasinski sebagai sang sutradara. Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan kisah keluarga Abbott, saksikan filmnya bulan Maret mendatang!


    Mulan

    Disney akhirnya merilis trailer terakhir untuk live-action Mulan yang akan rilis pada 27 Maret mendatang. Dengan fokus pada peperangan dan aksi Hua Mulan di medan perang, trailer kali ini sepertinya ingin menunjukkan sifat-sifat terbaik Mulan: loyal, berani dan jujur. Disney tentunya berharap agar film ini mampu menembus angka tinggi di box office, terutama setelah banyak penggemar yang menyayangkan perubahan cerita, tokoh, serta keputusan Disney untuk tidak menambahkan musik soundtrack seperti film-film Disney lainnya.


    Black Widow

    Tak hanya Mulan, Disney juga merilis trailer untuk film superhero perempuan pertama mereka, Black Widow. Film ini akan menceritakan kisah Natasha Romanoff, aka Black Widow, yang kembali bertemu dengan keluarganya setelah peristiwa Captain America: Civil War. Penasaran dengan filmnya? Tunggu pada 1 Mei mendatang!


    WandaVision, Loki, dan The Falcon and the Winter Soldier

    Memang tak akan rilis di bioskop, namun Disney sepertinya sudah tak sabar untuk merilis cuplikan dari tiga serial televisi terbaru mereka. Well, Disney+ bisa saja merilis tiga trailer dengan durasi masing-masing 30 detik, namun kali ini mereka memilih untuk merilis trailer gabungan dengan masing-masing cuplikan untuk satu serial selama 10 detik. Meski begitu, trailer ini tetap membuat para penggemar Marvel bersemangat. Bagaimana menurutmu?


    Fast & Furious F9: The Fast Saga

    Hampir dua dekade lalu sejak film Fast & Furious pertama rilis di bioskop, dan di tahun ini film tersebut akan memiliki sekuel kedelapannya. Film yang akan rilis pada musim panas nanti akan menceritakan kisah Dom Toretto dan rahasia terbesar yang ia miliki: saudara lelakinya.


    No Time to Die

    Well, tak lengkap rasanya kalau film ke-25 dari James Bond tak ikut muncul dalam Super Bowl. Film yang dikabarkan akan menjadi sekuel terakhir yang diperankan oleh Daniel Craig ini dipastikan akan rilis pada 10 April mendatang.




    Top Gun: Maverick

    Kalau kamu pernah menonton film Top Gun yang rilis pada tahun 1986 lalu, kabar baik untukmu karena film ini akan menjadi sekuel pertamanya. Tom Cruise masih akan memainkan peran Pete "Maverick" Mitchell, namun kali ini ia akan ditemani dengan beberapa pemain baru seperti Miles Teller dan Glen Powell. Ceritanya sendiri akan mengambil setting 30 tahun setelah Pete menjadi salah satu pilot terbaik Navy.


    The Invisible Man

    Diangkat dari novel horor psikologis karangan H. G. Wells, film ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Cecilia Kass yang terjebak dalam hubungan cinta yang tidak sehat bersama kekasihnya yang sering melakukan kekerasan. Kekasih Cecilia, Adrian, adalah seorang peneliti kaya raya dan genius, yang sayangnya sangat posesif dan gemar menyiksa kekasihnya. Cecilia Kass yang tidak tahan dengan perlakuan tersebut kemudian membuat rencana untuk kabur dari rumah pasangannya dan diam-diam bersembunyi di rumah kakak perempuannya. Namun suatu hari tersiar kabar bahwa Adrian bunuh diri dan meninggalkan warisan dalam jumlah yang besar untuk Cecilia. Merasa bahwa kematian mantannya adalah sebuah hoax, Cecilia berusaha untuk membuktikan kecurigaannya tersebut. Siapa sangka, Adrian ternyata menemukan cara untuk membuat dirinya tidak terlihat dan menghantui Cecilia.


    Hunters

    Serial ini menampilkan beberapa bintang ternama mulai dari Al Pacino sampai Logan Lerman. Bercerita mengenai pemburu Nazi, serial ini akan mulai rilis pada 21 Februari mendatang.


    Sonic the Hedgehog

    Sempat mendapatkan perubahan besar-besaran untuk karakter Sonic (setelah dikritik habis-habisan oleh para penggemarnya), film ini kini siap ditonton oleh para penggemar permainannya. Kamu butuh tontonan bersama si dia untuk Hari Valentine tahun ini? Sonic the Hedgehog kabarnya akan dirilis pada Hari Valentine. What could be more romantic?


    The Spongebob Movie: Sponge on the Run

    Tampil dengan format yang lebih baik dibanding versi kartunnya yang 2D, film terbaru dari Spongebob ini dijamin akan membuatmu bernostalgia dengan masa kecil yang menyenangkan. Tonton petualangan Spongebob pada bulan Mei mendatang!


    Minions: The Rise of Gru


    Sekuel dari Despicable Me ini masih akan berfokus pada makhluk lucu Minions dan Gru. Pihak Universal Pictures membenarkan bahwa film ini akan menjadi prekuel dari kisah Despicable Me, dan berfokus mengenai pertemuan pertama antara para Minion dan Gru.


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Outnow.ch)