Lifestyle

Valentine di Bali? Coba Staycation di Kanvaz Resort Seminyak

  by: Givania Diwiya Citta       6/2/2020
  • Valentine is coming, girls! Apakah kamu sudah punya agenda untuk menghabiskan momen romantis bersama si dia? Well, jika kamu berencana untuk menikmati liburan Valentine di Bali, Cosmo punya rekomendasi tempat staycation yang bisa mengakomodir leisure tanpa meninggalkan sensasi gaya hidup urban ala kamu dan si dia. 






    Hadir di jantung Seminyak, Kanvaz Resort Seminyak yang didesain bergaya boutique ini memiliki empat opsi kuliner, 147 kamar dan 8 suites, rooftop pool dan bar, spa, gym, kelas yoga dan meditasi, serta kolam renang laguna sepanjang 110m yang Insta-worthy




    Lebih dari itu, Kanvaz Resort Seminyak pun diinfusi oleh nilai-nilai kebudayaan lokal dalam desain hingga servisnya. Berbagai furnitur yang ada di hotel, mulai dari nampan ammenities dalam kamar, setiap kursi rotan di restoran, sampai lukisan yang tersebar di resor, seluruhnya merupakan hasil karya pengrajin lokal di Indonesia, lho. Begitu pula dalam servis resor yang menyoroti nilai kenyamanan serta keramahan Pulau Dewata. Seperti salah satu wujudnya, fasilitas all day breakfast di The Terrace yang dapat dinikmati sedari pukul 7 pagi hingga 11 malam! Tak perlu lagi bangun pagi in a rush untuk mendapatkan jam sarapan yang terbatas, girls.




    Spesial untuk momen Valentine, boutique resort ini menawarkan paket bertajuk Romance Awaits. Paket ini meliputi menginap selama dua malam, lengkap dengan fasilitas all-day-breakfast, makan malam di Kaza Restaurant, dan couple spa di Elemental Spa & Wellness. 






    Perihal pengalaman bersantap, restoran Kaza yang terletak di lantai dua hotel ini menyajikan hidangan Mediterania yang diracik langsung oleh Cyril Boulais, chef yang punya histori bekerja di berbagai restoran Michelin star dunia. Petualangan gastronomi dalam paket Valentine pun dirancang dalam inspirational dining six set course yang bersumber bahan lokal sustainable sekaligus segar dari Bali dan Lombok. Nikmati seleksi lobster, oyster, caviar, hingga ditutup Tarte Tatin sebagai dessert. Sambil menikmati makan malam romantis ini, coba cicipi juga pilihan liquor atau wine dari koleksi yang merentang vintage hingga new-world-renowned yang exquisite. The night can’t get more intimate than this!




    Selama di sini, jangan lewatkan juga sesi Love Birds spa yang tersedia dalam momen Valentine. Couple massage akan dilanjutkan dengan strawberry body scrub, lalu ditutup dengan teh jahe atau jus strawberry yang rejuvenating. Ah, perfect time to recharge soul with your S.O, right bb?




    Last but not least, jika kamu dan si dia ingin mengeksplorasi area Seminyak yang hype, jangan khawatir, karena lokasi strategis resor ini pun dikelilingi berbagai hangout spots yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki atau berkendara jarak dekat. Have a blast Valentine!


    RSVP: www.kanvazhotelbali.com


    (Givania Diwiya / Image: Dok. Kanvaz Resort Seminyak / Layout: Dyah Puspasari)