Celebrity

Kate Middleton Panik Sejak Perpindahan Harry dan Meghan

  by: Kezia Calesta       4/2/2020
  • Sejak pengumuman mengagetkan Prince Harry dan Meghan Markle bulan lalu, hubungan mereka dengan keluarga kerajaan pun terguncang. Meskipun Prince Harry telah berdiskusi dengan Sang Ratu tentang keputusannya untuk berpindah ke Kanada, Kate Middleton tetap memiliki kekhawatirannya sendiri.





    Menurut sumber dari US Weekly, Duchess of Cambridge sudah merasakan dampak dari perubahan besar ini. “Kate sedang panik dan sering gelisah. Ia jarang memiliki waktu untuk istirahat, dan saat ia mencoba tidur, pikirannya terus lari ke mana-mana.” Selain itu, sumber tersebut juga mengungkap bahwa kini Kate bekerja selama 18 jam setiap hari dan ia cemas bila harus menangani lebih banyak tugas kerajaan.


    Untungnya, dua anggota kerajaan lainnya dapat membantu William dan Kate dengan royal duties mereka. Royal biographer Robert Lacey mengungkap kepada Hello!, “Jika dua orang meninggalkan kerajaan, dua orang harus masuk, dan kemungkinan besar mereka adalah Princess Beatrice dan Princess Eugenie. Saya yakin mereka akan membantu dengan sukarela dan disambut dengan hangat… ironis, karena Harry pernah berkata bahwa ia mengidolakan sepupunya.”





    Bagaimana dengan hubungan Kate dan Meghan? Menurut sumber US Weekly tersebut, hubungan mereka sangat renggang saat ini. Ups! Well, setidaknya hubungan mereka dengan sang ayah, Prince Charles, tetap baik – beliau akan tetap menawarkan dukungan finansial untuk pasangan tersebut. What do you think?


    (Image: doc. Instagram @kensingtonpalace / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan US. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)