Lifestyle

Ini Daftar Lengkap Film Bioskop Terbaru Bulan Februari 2020

  by: Alvin Yoga       5/2/2020
  • It's a month full of love! Di bulan Februari 2020 ini, ada banyak film yang muncul di bioskop, mulai dari film Birds of Prey - sekuel dari Suicide Squad - yang menampilkan Margot Robbie sampai prekuel dari Kingsman: The Secret Service, The King's Man. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftar film-film terbaru yang siap menghibur kamu sepanjang bulan Februari ini. Baca!


    1. Birds of Prey



    Setelah peristiwa Suicide Squad, Harley Quinn kemudian mengakhiri hubungannya dengan Joker. Patah hati, ia lalu bertemu dengan Cassandra Cain, seorang gadis muda yang diincar oleh seorang pria bernama Roman Sionis. Ingin membantu Cassandra yang diancam untuk dibunuh, Harley membuat rencana untuk melindungi gadis tersebut sekaligus berniat menjatuhkan Sionis. Dalam melancarkan rencananya, Harley bertemu dan mengajak sahabat-sahabat barunya, mulai dari Huntress sampai Black Canary.


    2. Wendy

    Terinpirasi dari kisah Peter Pan, Wendy, seorang gadis kecil, diculik dan dibawa ke sebuah pulau di mana polen-polen dari tumbuhan misterius menghentikan para manusia yang tinggal di sana untuk bertambah tua. Wendy dan teman-temannya kemudian bertekad untuk menyelamatkan ekosistem pulau dari orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari serbuk ajaib tersebut.


    3. The Gentlemen

    Film besutan Guy Ritchie ini diperankan oleh sederet aktor A-list, mulai dari Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, Henry Golding, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Colin Farrell, hingga Hugh Grant. Ceritanya sendiri mengenai seorang ekspat asal Amerika Serikat, Mickey Pearson, yang menjadi salah satu “pebisnis” terbesar dengan menjual marijuana di London. Ketika ia mengatakan bahwa ia akan “menjual” bisnisnya tersebut, London menjadi tempat penuh para kriminal yang berusaha untuk mengambil keuntungan dari hal ini.


    4. Little Women

    Terinspirasi dari novel berjudul sama karangan Louisa May Alcott, film ini menceritakan kehidupan para perempuan March bersaudara: Jo, Meg, Amy, dan Beth, di New England pada tahun 1860, beberapa saat setelah Perang Saudara Amerika. Sedikit berbeda dari film adaptasi Little Women lainnya, film ini lebih berfokus pada kehidupan para March ketika mereka beranjak dewasa, terutama Meg, Jo dan Amy ketika mereka sudah meninggalkan rumah orang tua mereka dan menikah. Alur film yang maju-mundur dijamin akan membuatmu sulit berpaling dari layar. Film ini diperankan oleh sejumlah bintang ternama mulai dari Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothée Chalamet, serta Meryl Streep.


    5. A Quiet Place II

    Setelah peristiwa menyeramkan yang terjadi di A Quiet Place, keluarga Abbott yang tersisa kini harus mencari tempat tinggal baru sambil berusaha untuk tetap hidup dalam kesunyian total. Tak butuh waktu lama untuk membuat mereka menyadari bahwa makhluk-makhluk tersebut bukanlah satu-satunya ancaman yang ada di dunia ini.


    6. Sonic the Hedgehog



    Sempat mendapatkan perubahan besar-besaran untuk karakter Sonic (setelah dikritik habis-habisan oleh para penggemarnya), film ini kini siap ditonton oleh para penggemar permainannya. Kamu butuh tontonan bersama si dia untuk Hari Valentine tahun ini? Sonic the Hedgehog kabarnya akan dirilis pada Hari Valentine. What could be more romantic? Sonic (Ben Schwartz), landak biru anthropomorphic dari dimensi lain, datang ke Bumi demi melarikan diri dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan dari kekuatan super-cepatnya. Di Bumi, Sonic bertemu dengan Tom Wachowski, seorang sheriff yang setuju untuk membantunya menyembunyikan diri.


    7. The Invisible Man

    Diangkat dari novel horor psikologis karangan H. G. Wells, film ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Cecilia Kass yang terjebak dalam hubungan cinta yang tidak sehat bersama kekasihnya yang sering melakukan kekerasan. Kekasih Cecilia, Adrian, adalah seorang peneliti kaya raya dan genius, yang sayangnya sangat posesif dan gemar menyiksa kekasihnya. Cecilia Kass yang tidak tahan dengan perlakuan tersebut kemudian membuat rencana untuk kabur dari rumah pasangannya dan diam-diam bersembunyi di rumah kakak perempuannya. Namun suatu hari tersiar kabar bahwa Adrian bunuh diri dan meninggalkan warisan dalam jumlah yang besar untuk Cecilia. Merasa bahwa kematian mantannya adalah sebuah hoax, Cecilia berusaha untuk membuktikan kecurigaannya tersebut. Siapa sangka, Adrian ternyata menemukan cara untuk membuat dirinya tidak terlihat dan menghantui Cecilia.


    8. Emma.

    Film drama-komedi ini diangkat dari novel keluaran 1815 berjudul sama karangan Jane Austen. Emma Woodhouse, "cantik, pintar, dan kaya", mencari pasangan yang setara dan kehidupan yang bahagia, tak peduli mengenai status sosialnya.


    9. The Call of the Wild

    Diangkat dari novel keluaran 1903 karangan Jack London, film ini cocok untuk kamu para pecinta anjing sebagai binatang peliharaan. Tokoh utama dari film ini, Beck, adalah seekor anjing St. Bernard–Scotch Collie yang diculik dari rumahnya di Santa Clara, California ke Kanada. Beck, perlahan-lahan berubah dari anjing penyayang menjadi anjing pejuang tangguh karena keadaan memaksanya demikian. Di saat inilah Beck bertemu dengan seorang pria tua bernama John Thornton, yang membawanya pada sebuah petualangan untuk menemukan tempat tinggalnya yang sebenarnya, serta jati dirinya.


    10. The Turning

    Film horor supernatural ini merupakan adaptasi dari kisah menyeramkan The Turn of the Screw yang dirilis pada tahun 1898 silam oleh Henry James. Menampilkan Mackenzie Davis, Finn Wolfhard, dan Brooklynn Prince, film ini mengisahkan seorang pengasuh yang direkrut untuk menjaga dua orang anak kakak-beradik yang tinggal di sebuah rumah besar di pinggir kota.


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Outnow.ch)