Fashion

Mengintip Koleksi Atmos di Private Preview Atmos Indonesia

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/2/2020
  • Sebagai salah satu perayaan pembukaan gerai flagship Atmos pertama di Indonesia, Atmos Indonesia mengadakan sesi private preview pada hari Jumat, 31 Januari lalu, tepatnya pada pukul 18.00 hingga 22.00 WIB, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh para sneakerheads, sejumlah seleb ternama Indonesia, dan dimeriahkan oleh penampilan DJ yang meriah. 

    Pada acara private preview ini, President Director Atmos Indonesia Marcel Lukman dan Creative Director Atmos Hirofumi Kojima berkesempatan untuk bertemu para pegiat sneakers dan streetwear secara langsung. 





    Di gerai flagship ini, Cosmo dan para tamu undangan juga dapat melihat langsung beragam koleksi dari sejumlah brand ternama yang ditawarkan Atmos, di antaranya Nike, Adidas, Puma, Rebook, dan Asics. Psst… toko ini pun menyediakan koleksi Nike Air Max yang menjadi favorit banyak sneakerheads, lho!

    Marcel dan Hirofumi mengatakan bahwa kehadiran toko ritel Atmos Indonesia bertujuan untuk memperkuat kultur sneakers tanah air, dan ada pula rencana untuk bekerja sama dengan seniman Indonesia di masa depan. Sebagai langkah awal, acara private preview ini dimeriahkan oleh seniman mural lokal Darbotz, yang membuatkan custom t-shirt secara lansgung untuk para hadirin. Tak hanya custom t-shirt saja, sneakers para hadirin pun bisa dihias secara custom di acara ini. 







    Selain kehadiran Darbotz, beberapa artis ternama tanah air pun turut memeriahkan sesi private preview, di antaranya Luna Maya, Dian Sastrowardoyo, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Pevita Pearce, dan Herjunot Ali.

    Ada pula DJ performance oleh DJ Jnaro dan DJ Jidho yang membuat suasana semakin asyik dan meriah. Para hadirin pun berkesempatan untuk memenangkan door prize.

    Kehadiran gerai ritel Atmos di Indonesia adalah hasil kolaborasi MRA Group dan The 707 Company. Selain tersedia di flagship store Plaza Indonesia, produk yang dihadirkan Atmos pun bisa didapatkan melalui toko online Atmos Indonesia


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. MRA Group, Instagram/Atmos_id)