Celebrity

Selena Gomez Akan Meluncurkan Merek Kecantikan di Tahun 2020

  by: Kezia Calesta       5/2/2020
  • Look at her now! Setelah merilis album terbaru berjudul Rare tahun ini, Selena Gomez baru mengumumkan bahwa ia juga akan meluncurkan merek kecantikannya sendiri di tahun 2020 dengan nama yang sama.


    Guys, saya sudah mengerjakan sebuah proyek spesial selama dua tahun, dan sekarang saya dapat mengumumkan bahwa Rare Beauty akan diluncurkan di toko-toko @sephora di Amerika Utara,” ungkap penyanyi Lose You To Love Me tersebut via Instagram tanggal 4 Februari. “Follow @rarebeauty dan jadilah bagian dari komunitas indah kami. Here’s a tiny sneak. Ada banyak yang ingin saya bagikan, I can’t wait.”





    Setelah pernyataannya, akun Instagram @rarebeauty langsung meraup 1 juta followers dalam satu jam. Menurut Selena, misi Rare Beauty adalah untuk mendukung kesehatan mental juga. “Saya pikir Rare Beauty dapat menjadi lebih dari sebuah merek kecantikan saja. Saya ingin kita semua untuk berhenti membandingkan diri dengan orang lain, dan mencintai keunikan sendiri.”


    “You’re not defined by a photo, a like, or a comment. Rare Beauty isn’t about how other people see you. It’s about how you see yourself.”




    Merek tersebut juga membagikan misi mereka via Instagram. “Misi kami adalah untuk membentuk percakapan sekitar kecantikan, menerima diri sendiri, dan soal kesehatan mental… We want to help people feel more authentically connected to one another and less alone in the world.”



    Selena sendiri belum mengungkap rangkaian produk yang akan dijualnya, namun dari video yang diunggah, kamu bisa melihat koleksi foundation, concealer, maskara, dan lipstik. Wah, Cosmo tidak sabar untuk peluncuran Rare Beauty di Indonesia!


    (Image: doc. Instagram @selenagomez)