Lifestyle

Momen di Balik Layar Crash Landing On You yang Bikin Baper!

  by: Giovani Untari       6/2/2020
  • WARNING: *Artikel ini mengandung unsur spoilers dari episode 10, 11, dan 12 Crash Landing On You! Don't read if you haven't seen them yet, girls! XOXO!





    Guys, the countdown has begun: Hanya kurang dari dua minggu dan empat episode terakhir dari drama Korea Crash Landing On You! Berminggu-minggu (dan hidup kita secara keseluruhan!) rasanya tak lagi sama sejak drama satu ini ditayangkan terhitung bulan Desember 2019 silam. Dan dari sana, kita rasanya dibuat jatuh cinta dan menjadi saksi dari perjalanan romansa antara Captain Ri (Hyun Bin) dan Se-Ri (Son Ye Jin), sekalipun kita jugadibuat kesal setiap kali saudara laki-laki Se Ri dan adik iparnya muncul di adegan.

    Tetapi sebelum bittersweet finale yang rencananya ditayangkan tanggal 16 Februari mendatang, para fans drama ini wajib merasa terhibur dan gembira lantaran akun Youtube TVN Drama membagi video behind-the-scene dari episode terbaru Crash Landing On You

    Bagaimana rasanya setelah menonton video tersebut? Yang jelas video itu membuktikan bahwa chemistry antara kedua pemeran utamanya begitu kuat!

    P.S Thanks to Soompi yang menceritakan isi dari video tersebut, karena seperti yang kamu ketahui video ini dirilis tanpa memiliki subtitle berbahasa Inggris.


    Episode 10: Captain Ri dan Se-ri berbagi momen pertemuan mereka di Seoul, Korea Selatan. Tetapi IRL, Hyun Bin dan Ye Jin tidak bisa berhenti tertawa karena Ye Jin secara tidak sengaja memakan salju buatan yang menjadi properti! Cute AF!






    Episode 12: We know, kalian pasti merasa gemas dengan wajah kesal dari Captain Ri saat Se-ri membatasi penggunaan internetnya (LOL!), so here we go:





    Episode 11: Tentu our charming second leads juga memiliki momen yang loveable di klip ini! Ini dia saat Seo Ji Hye (Seo Dan) menertawakan Kim Jung Hyun (Goo Seung-joon) yang membawa sekoper penuh mi instan. FYI, yang dibawa merupakan mi sungguhan lho!






    Keduanya juga berbagi tawa saat Jung Hyun menjauhkan panci memasak mi instan tersebut sehingga ia tidak mengenai pakaian Ji Hye yang serba putih karena cipratan kuah minya. Love your priorities, Jung Hyun!




    Episode 12: Episode ini terdapat adegan nan heartbreaking di mana Captain Ri memberitahu Se-ri bahwa ia ingin tetap tinggal di Korea Selatan bersama Seri (OMFG RIGHT?!), Ye Jin tidak bisa menahan adegan ini dan menangis. 






    Tonton semua scene di atas dalam video berikut ini, dear:



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Ed. / Images: Dok. TVN Korea, Tenor.com)