Celebrity

Putri Beatrice Geram Karena Pengumuman Pernikahannya Ditunda

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/2/2020
  • Rasanya sudah 84 tahun sejak Princess Beatrice mengumumkan pertunangannya dengan Edoardo Mapelli (oke, memang baru diumumkan pada September lalu, tapi rasanya sudah lama sekali), dan drama yang baru-baru ini melanda keluarga kerajaan telah membuat hal semakin rumit. 

    Pada dasarnya, Beatrice belum bisa mengumumkan pernikahannya karena sebuah skandal yang melibatkan ayahnya, Prince Andrew, serta pengunduran diri Meghan Markle dan Prince Harry dari keluarga kerajaan. Dan The Sun pun melaporkan bahwa Beatrice "geram" tentang penundaan pengumuman kabar gembiranya.

    "Keputusan telah ditunda berulang kali karena segala isu, tapi akhirnya mereka memiliki sesuatu yang tampaknya berhasil—dan kecuali ada masalah, seharusnya itu terjadi," kata seorang sumber. "Sang Ratu telah meminta semua orang untuk berkumpul untuk tampak bersatu."



    Menurut sumber dari dalam kerajaan, Beatrice dan Edo akan menikah pada hari Jumat, 29 Mei, dan mereka akan menggelar resepsi di Buckingham Palace. Lokasi pernikahan tersebut, sayangnya, belum bisa dikonfirmasi. "Para petugas pers dari semua istana berharap untuk membuat pernikahan Beatrice sebagai acara besar yang membawa anggota keluarga bersama kembali," kata seorang sumber. "Para ajudan tahu ini akan menjadi tugas yang sulit, tapi itulah yang bisa mereka lakukan tak hanya untuk menyelamatkan pernikahan tapi juga untuk menyelamatkan reputasi kerajaan."

    Setelah segala drama yang harus dihadapi, akhirnya ada kabar gembira mengenai pernikahan Princess Beatrice! People mengonfirmasi bahwa pernikahannya akan berlangsung pada tanggal 29 Mei, seperti laporan The Sun. Resepsi pernikahan akan diadakan di Buckingham Palace, sementara upacara pernikahan akah diadakan di suatu tempat yang tak jauh dari istana, kemungkinan Royal Military Chapel. Dan ternyata, pernikahan Beatrice akan menjadi acara yang cukup sederhana, sesuai keinginan Beatrice dan Edoardo. 




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)