Lifestyle

Film Nikah Yuk! Tayang di 200 Layar Bioskop Indonesia

  by: Kezia Calesta       7/2/2020
  • Apakah kamu merupakan penggemar film komedi romantis? Jika ya, jangan lewatkan film Nikah Yuk! besutan sutradara Adhe Dharmastriya! akan tayang serentak di bioskop mulai tanggal 6 Februari 2020. Film yang akan diputar di 200 layar bioskop Indonesia ini menghadirkan Yuki Kato dan Marcell Darwin sebagai pemeran utama, juga bintang-bintang lainnya seperti Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Roy Marten, dan Ivanka Suwandi.





    Film Nikah Yuk! bercerita tentang Arya, seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, maka kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya... hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan. 





    Film yang diproduksi oleh Lens Cinema ini juga menghadirkan para stand-up comedian seperti Agung Sadana, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza untuk menambahkan unsur komedi yang kental di filmnya. Penasaran akan film ini? Saksian Nikah Yuk! di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 6 Februari 2020.


    (Image: doc. Instagram @film_nikahyuk)