Lifestyle

Cinema XXI Hadirkan IMAX with Laser Pertama di Indonesia

  by: Alvin Yoga       11/2/2020
  • Congratulations to Cinema XXI! Perusahaan jaringan bioskop terbesar di Indonesia ini akhirnya resmi menghadirkan IMAX® with Laser pertama di Indonesia. Dengan adanya teknologi terbaru dan terdepan dalam industri sinema Indonesia ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman menonton bioskop yang lebih memuaskan namun tetap dengan harga yang terjangkau (P.S.: HTM untuk IMAX® with Laser tetap sama dengan harga tiket bioskop reguler. YAY TO Cinema XXI!). Saat ini, teknologi terbaru IMAX® with Laser bisa kamu dapatkan di Gandaria City IMAX.

    Gandaria City IMAX kini dilengkapi dengan teknologi IMAX® with Laser yang didukung oleh projektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaharuan instalasi suara (IMAX 12-channel sound) untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dan kian nyata. "Kami bangga dapat menghadirkan teknologi terdepan dalam industri sinema ke tanah air. Kini, penikmat film tak perlu melancong ke luar negeri untuk merasakan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya. Sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton paripurna yang terjangkau bagi seluruh penikmat film di Indonesia, kami menghadirkan teknologi IMAX with Laser yang pertama di Indonesia bertempat di Gandaria City," jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI.

    Gandaria City IMAX® with Laser kini dilengkapi dengan projektor laser 4K yang mampu memberikan resolusi lebih baik, visual yang lebih tajam dan cerah, serta kontras yang lebih dalam dengan cakupan warna terluas di layar lebar - termasuk warna hitam yang lebih gelap! Untuk pengalaman menonton yang lebih prima, Gandaria City IMAX with Laser juga dilengkapi dengan pembaharuan instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio sehingga para penikmat film dapat merasakan efek suara dengan jangkauan suara yang lebih akurat dan lebih baik seolah sedang berada di dalam scene film.




    "Kami senang sekali dapat membawa teknologi bioskop terdepan dari IMAX ke tengah masyarakat Indonesia. Melalui pembaharuan teknologi visual dan audio, pengalaman menonton di studio IMAX with Laser akan menciptakan pengalaman menonton film yang istimewa karena penikmat film seakan-akan terhanyut dalam adegan film," papar John M. Schreiner, Senior Vice President, Theatre Development, IMAX Corporation.

    Menanggapi kehadiran IMAX with Laser di Indonesia, Joko Anwar, sutradara ternama kelahiran Medan, Indonesia, sekaligus tokoh industri kreatif Indonesia mengatakan, "Wow, saya senang sekali dengan hadirnya IMAX with Laser di Indonesia. Penikmat film engga perlu terbang ke negara tetangga seperti Singapura atau Filipina untuk ngerasain nonton film box office yang sudah menggunakan format IMAX with Laser. Kondisi ini pastinya akan membawa warna baru untuk industri sinema di Indonesia. Saya pribadi sih, sudah menunggu kehadiran IMAX with Laser di Indonesia ya, karena pasti nonton film jadi makin asyik."



    Sejumlah film box office yang nantinya dapat kamu saksikan di IMAX with Laser, Gandaria City IMAX adalah Top Gun, Black Widow, Wonder Woman 1984, Mulan dan No Time to Die. Penasaran dengan IMAX with Laser? Jangan ketinggalan Mulan yang akan rilis bulan depan ya, girls!



    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cinema XXI)