Celebrity

Penn Badgley dan Istrinya Tengah Menanti Anak Pertama

  by: Shamira Priyanka Natanagara       12/2/2020
  • Aktor serial Netflix You Penn Badgley dan istrinya Domino Kirke akan memiliki anak pertama mereka. Sang calon ibu mengumumkan kabar gembira ini melalui postingan Instagram, sembari meratapi dua keguguran yang pernah ia alami.

    Meskipun Penn belum berbicara secara terbuka tentang berita ini, istrinya, seorang penyanyi dan doula (asisten persalinan), menulis sebuah caption yang tulus tentang menghadapi kehilangan, sambil berbagi cerita bahwa ia sedang mengandung.

    Beserta dengan foto baby bump-nya, Domino menulis:



    "Di jalan lagi... kehamilan setelah kehilangan adalah hal yang berbeda. Setelah dua keguguran berturut-turut kami siap untuk berhenti. Saya berhenti percaya pada tubuh saya dan mulai menerima fakta bahwa saya sudah selesai. Sebagai seorang asisten persalinan, saya sudah melihat dan mendengar segalanya. Butuh segala hal yang saya punya untuk lepas dengan penuh kasih dari kehilangan yang pernah saya saksikan dan [fokus] pada pengalaman saya sendiri."

    "Ketika saya hamil pada umur 25, saya tidak tahu apa pun. Saya tidak memiliki komunitas. Dengan senang hati saya terjun tidak menyadari tentang kelahiran dan misterinya. Sekarang, dengan 10 tahun pengalaman, saya menghargai komunitas kelahiran saya dan wawasan yang saya punya. Kamu sudah mengajarkan kami cara berada di hari yang belum pernah kami lakukan, si kecil. Thank you."




    Penn dan Domino menikah pada Februari 2017 dan telah berkencan sejak 2014. Ia adalah seorang asisten persalinan, yang berarti ia adalah pendamping terlatih—meskipun bukan tenaga medis profesional—yang menyediakan dukungan ketika orang melahirkan, keguguran, aborsi yang diinduksi, atau kelahiran mati. Ia juga memiliki seorang putra, Cassius Riley, yang lahir pada tahun 2009.



    Domino juga mengunggah Instagram Story yang menunjukkan baby bump-nya berdampingan dengan Penn dan anjing mereka, dengan caption, "Our first baby... #adoptdontshop". 



    Congratulations, guys!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)