Lifestyle

Kolaborasi InterContinental Bali dengan Seniman Manga Jepang

  by: Kezia Calesta       12/2/2020
  • Pernah membayangkan apa jadinya saat sebuah hotel ternama bekerjasama dengan seniman manga? Sebagai salah satu resort yang paling sophisticated dengan 417 kamar dan 6 kolam renang yang terbentang di keluasan 14 hektar, InterContinental Bali Resort terus berinovasi dengan menghasilkan sebuah kolaborasi dengan seniman manga Jepang ternama, Wamizu, di mana ia telah menciptakan beberapa ilustrasi manga yang menunjukkan keindahan resort tersebut.






    Sejak kunjungan pertamanya ke Bali, Wamizu telah terinspirasi oleh keunikan seni dan budaya Bali, khususnya kecantikan Jimbaran Bay. “Setiap menit, langit dan atmosfir di sekitar resort berubah warna. Saya terpesona oleh keindahan taman, kolam renang, hingga kehadiran kuil dengan pohon keramat di sekitarnya. It’s truly a paradise,” ungkap Wamizu. Maka dari itu, seniman yang dikenal oleh line-drawing dan watercolor style ini menyalurkan perasaannya ke sepuluh kanvas untuk dipersembahkan ke InterContinental Bali Resort.





    “Kami sangat bersemangat untuk kolaborasi manga project bersama Wamizu-san. Pengalaman kami bertemu dengan sang seniman sendiri sangat menyenangkan, khususnya melihat bagaimana ia terinspirasi oleh resort kami,” tambah Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing. “Manga art tidak hanya berhasil mengesankan orang Jepang, tetapi juga international audience lewat keunikan karakter visual ilustrasi mereka. Kami tidak sabar ingin menampilkan koleksi kami ke para tamu dan partner.” Wow, Cosmo tidak sabar untuk melihat kolaborasi unik ini secara langsung!





    (Image: doc. Illustrated by Wamizu for InterContinental Bali)