Beauty

6 Masker Rambut Pilihan Cosmo Untuk Bleaching

  by: Astriana Gemiati       16/2/2020
  • Metode pewarnaan rambut dengan teknik bleaching memang bisa mempunyai potensi merusak paling besar yang mengakibatkan rambut menjadi kering, rontok, bahkan mudah rapuh. Proses bleaching rambut bertujuan agar pigmen warna asli rambut terlunturkan sehingga zat perwarna lebih mudah meresap dan menghasilkan tone warna yang diinginkan. 


    But, don’t worry girls! Berani bleaching artinya kamu siap merawat rambut dengan maksimal. 




    Nah, untuk menjaga rambut bleaching atau pewarnaan rambut agar tetap sehat, Cosmo pilihkan beberapa masker rambut yang bisa kamu coba agar helai rambut tetap terhidrasi dan ternutrisi dengan baik. Ini pilihannya!


    #1. Pantene Total Damage Care 3 Minute Miracle Conditioner 


    Masker rambut biasanya membutuhkan setidaknya 15 menit waktu perendaman, namun kamu hanya membutuhkan tiga menit setiap hari untuk dapat mengembalikan protein rambut yang telah hilang dan bantu mencegah kerusakan lebih lanjut. Selain itu, produk ini juga bantu menjaga rambut kamu agar tetap lembut, lebih kuat, serta tampak berkilau.


    #2. Shiseido Professional The Hair Care Luminogenic


    Masker rambut ini bantu menjaga pudarnya rambut diwarnai akibat berkurangnya kandungan cat dan juga perubahan melanin pada rambut, hingga akan merawat helai rambut agar tetap tampak sehat dan bercahaya.


    #3. Kérastase Resistance Masque Therapiste


    Cukup aplikasikan pada batang hingga ke ujung rambut setelah keramas, pijat lembut dalam kondisi kering handuk. Lalu, diamkan 5-10 menit lalu bilas. Masker rambut ini akan bantu menutrisi, memperbaiki, dan perkuat riap helai rambut yang rusak dan rapuh.




    #4. L’Oréal Professionnel Vitamino Color 


    Menargetkan area rambut berwarna yang rusak dan bantu menutrisi rambut secara intens sehingga lebih kuat dan tidak mudah patah, serta menjaga agar helai rambut tetap lembap.


    #5. Matrix Biolage ColorLast Color Protecting Mask


    Diperkaya ekstrak anggrek dan UV Filter, masker rambut ini bantu menjaga dan melindungi kilau rambut yang diwarnai hingga bantu mempertahankan rambut diwarnai seperti habis keluar dari salon selama sembilan minggu.


    #6. Wella Brilliance Treatment


    Ditujukan untuk rambut tebal dan diwarnai, masker rambut yang dilengkapi dengan teknologi triple blend di dalamnya bantu melindungi warna rambut supaya tidak cepat pudar, dan tidak kering serta mencegahnya dari kerusakan.




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Cosmo, Maryna Pleshkun©123RF.com )