Celebrity

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Tak Lagi Terlihat "Mesra"

  by: Fariza Rahmadinna       13/2/2020
  • Perhelatan Oscar Awards 2020 memang telah selesai diselenggarakan. Tapi tunggu dulu girls, there’s always oscar after-party! Dalam perhelatan tersebut, Brad Pitt berhasil meraih penghargaan sebagai Best Supporting Actor untuk film Once Upon a Time in Hollywood. Ia beberapa kali terlihat sedang bersama Regina King dan hangout bersama Tiffany Haddish. Menurut laporan salah satu sumber, Brad Pitt juga terlihat bersama dengan Jennifer Aniston, mantan istrinya, in case you somehow forgot


    Usai meninggalkan Oscar’s Ceremony, Brad Pitt langsung menghadiri pesta tahunan terkenal yang dipandu oleh Guy Oseary dan dihadiri oleh selebriti Hollywood seperti Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, dan Laura Dern. 




    Salah satu sumber mengatakan bahwa Brad Pitt dan Jennifer Aniston terlihat merayakan kemenangan mereka di tahun ini. Mereka berdua menyempatkan diri untuk saling tegur sapa. Tapi yang mengejutkan adalah ketika Jen memberi ucapan selamat atas kemenangan Brad Pitt, kali ini tidak ada yang terlihat spesial di antara mereka.




    Jelas, ini adalah berita yang menyedihkan bagi siapa saja yang mengharapkan kebersamaan mereka, apalagi setelah melihat kedekatan mereka pada perhelatan Screen Actors Guild Awards kemarin. Namun kini, kedekatan Jennifer dan Brad Pitt berbeda dengan di perhelatan sebelumnya. Sepertinya semua orang yang mengharapkan kebersamaan mereka harus menerima hal ini.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)