Lifestyle

Spoiler Alert: To All the Boys I've Loved Before 3

  by: Fariza Rahmadinna       16/2/2020
  • I’m so excited! Ketika film To All The Boys: P.S I Still Love You akhirnya rilis di Netflix, saya langsung menontonnya meskipun mata sudah mulai mengantuk, seperti manusia normal lainnya. Tidak masalah, drink a cup of coffee and watch Netflix! Itulah alasan mengapa kopi diciptakan di dunia ini, hehe. Dan sekarang, saya terobsesi dengan film tersebut. Setelah menonton To All The Boys: P.S I Still Love You, ada banyak pertanyaan yang muncul di benak saya: Apakah ini benar-benar akhir dari kisah Lara Jean dan John Ambrose? Apa yang akan terjadi nanti ketika mereka melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi? Dan berapa lama saya harus menunggu bagian ketiga (dan terakhir!) dari serial film ini? Tentu saja, SAYA PUNYA BANYAK PERTANYAAN dan SAYA BUTUH JAWABAN. Jika kamu memikirkan hal yang sama, tak perlu khawatir, Cosmo punya bocoran mengenai sekuel selanjutnya. Saatnya menjawab kegalauan kamu.




    Okay, jadi apakah sekuel ketiganya akan dibuat

    Good news, bagian berikutnya (serial ketiga) yang berjudul To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean, sudah melewati proses syuting pada musim panas 2019 lalu — hanya dua bulan setelah produksi bagian kedua selesai. Netflix sangat mengerti betapa hausnya para penggemar terhadap film ini dan mereka tidak ingin kita “haus” akan Lara Jean dan Peter Kavinski. Thank you Netflix!



    Bagaimana ceritanya? Well, artikel di bawah ini akan mengandung spoiler, we warned you!

    Dengan asumsi sekuel terakhir tersebut akan memiliki cerita yang sama dengan buku karangan Jenny Han, di tahun terakhir sekolah menengah mereka, hubungan Lara Jean dan Peter Kavinsky terlihat baik-baik saja. Tapi masalahnya, mereka tidak memilih perguruan tinggi yang sama. Itu artinya, mereka akan menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship, setidaknya selama tahun pertama kuliah, karena kenudian Lara Jean berencana untuk pindah ke perguruan tinggi yang sama dengan Peter Kavinsky. Namun ternyata, Lara Jean diterima di perguruan tinggi yang lokasinya sangat jauh dengan Peter, yang membuat mereka merasa khawatir mengenai kelanjutan hubungan mereka.

    Mendengar kabar ini, Peter sangat kecewa, dan berencana untuk pindah ke perguruan tinggi yang sama dengan Lara setelah menyelesaikan tahun pertama. Rencana ini jelas membuat ibu Peter merasa kecewa, dan meminta Lara Jean untuk memutuskan hubungannya dengan Peter (RUDE). Tak hanya itu, ada banyaaak sekali hal yang terjadi di antara mereka, membuat Lara Jean memutuskan untuk berpisah dengan Peter Kavinsky… ketika dirinya sedang mabuk.

    Jelas sudah bahwa keadaan benar-benar kacau, tapi karena ini adalah drama komedi romantis yang cute, maka kisahnya tak akan berhenti di sini. Di pernikahan ayahnya, Lara Jean akhirnya memberi tahu Peter bahwa ia sangat mencintainya dan mereka pun kembali bersama. Baca bukunya untuk tahu kelanjutan hubungan mereka yang lucu dan romantis ya, girls.



    Apakah kamu penasaran siapa saja pemeran dalam serial film ini? So do I

    Lana Condor dan Noah Centineo akan kembali berperan sebagai Lara Jean dan Peter Kavinsky. Menurut IMDb, wajah-wajah lama yang berperan sebagai teman dan keluarga Peter dan Lara juga akan kembali bermain dalam film ini.

    P.S. sebelum menyaksikan filmnya, ini ada sedikit bocoran dimana Lana dan Noah terlihat sedang menjalani proses syuting di NYC!



    Kapan To All the Boys I’ve Loved Before 3 keluar?

    Mari kita tes kemampuan berhitung kita: To All the Boys I’ve Loved Before dirilis pada 17 Agustus 2018 dan To All the Boys I Loved Before 2 rilis pada 12 Februari 2020. Film kedua dirilis sekitar satu setengah tahun setelah perilisan film pertama. Apakah film To All the Boys I Loved Before 3 akan dirilis tahun 2021? Semoga saja ya girls!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)