Celebrity

Gigi Hadid Mengucapkan Selamat Valentine Pada Zayn Malik!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/2/2020
  • Gigi Hadid pada dasarnya telah mengonfirmasi bahwa ia dan Zayn telah kembali menjalin hubungan asmara, mengunggah foto Zayn di Instagram ketika Hari Valentine. Pasangan ini sempat terlihat berjalan bersama pada awal tahun ini, tapi ini adalah kali pertama Gigi berbicara soal hubungan mereka. Rumor tentang pasangan ini balikan telah beredar sejak akhir tahun 2019, dan Cosmo rasa foto yang diunggah di Hari Valentine lalu adalah bukti yang cukup meyakinkan.

    Mengunggah sebuah foto di akun Instagram keduanya, gisposable, Gigi berbagi foto Zayn yang sedang berada di pedesaan, dengan caption, "HEY VALENTINE. Z on the farm♡ Dec 2019."





    Gigi kemudian mengunggah kembali foto tersebut dari akun gisposable tersebut, di mana ia mengunggah foto-foto pribadi yang diambil menggunakan kamera analog, pada Instagram story akun utamanya, menambahkan gif gambar hati yang imut. Akun utamanya, gigihadid, memiliki 51,7 juta followers, jadi jika ada cara untuk menyatakan cintamu pada seseorang, itu adalah cara yang cukup publik.

    Foto Zayn yang menggemaskan tersebut tampaknya diambil di peternakan ibu Gigi di Pennsylvania, Amerika Serikat, di mana pasangan ini menghabiskan waktu bersama.



    Zayn dan Gigi dikabarkan telah mulai berhubungan kembali pada November 2019 setelah Gigi putus dengan bintang The Bachelorette Tyler Cameron. Namun pasangan ini baru terlihat berjalan bersama di New York pada Januari 2020. So kapan foto Zayn di petenakan tersebut diambil? Hmm... ada kemungkinan pada Desember 2019.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)