Celebrity

Oh No! Harry Styles Dikabarkan Dirampok Pada Hari Valentine

  by: Shamira Priyanka Natanagara       19/2/2020
  • Ketika banyak orang merayakan Hari Valentine (dan Hari Galentine, alias merayakan kasih sayang bersama para sahabat), Harry Styles mengalami kejadian yang mengerikan pada Jumat, 14 Februari lalu. Ketika sedang night out di London, seorang pria yang tidak dikenal dikabarkan menghampiri Harry dan "meminta uang tunai" darinya.

    Menurut polisi setempat, mereka sedang menyelidiki kasus perampokan bersenjata pisau di area yang sama. Polisi tidak menyatakan jika investigasi ini bersangkutan dengan sang penyanyi, tapi penjelasan mereka terdengar mirip. Berikut pernyataan polisi pada E! News:

    "Polisi dihubungi pada hari Sabtu, 15 Februari terkait kejadian yang berlangsung pada pukul 23.50 di hari Jumat, 14 Februari. Telah dilaporkan bahwa pria berusia 20-an didekati oleh seorang pria lain dan diancam menggunakan pisau. Sang korban tidak terluka; meskipun begitu, uang tunai diambil darinya."



    Menurut Mirror Online, Harry "sebenarnya bersikap cukup tenang, langsung memberikan uang tunai kepada sang penyerang, menjaga dirinya dan pria tersebut tenang serta mengakhiri situasi." Untungnya, Harry mampu mencairkan suasana, tapi sumber dari Mirror menambahkan, "Bisa dimengerti, sih, [kejadian tersebut] membuatnya gelisah kemudian."

    Saat ini, sang pelaku belum ditangkap dan penyelidikan masih berlanjut. Meskipun ia baru saja mengalami kejadian tersebut, Harry hadir di ajang 2020 BRIT Awards hari ini, di mana ia mempersembahkan penghormatan untuk mendiang Caroline Flack, pembawa acara serial Love Island, dengan memakai pita hitam pada jasnya. Ia pun tampil di ajang penghargaan ini dan dinominasikan untuk kategori British Male Solo Artist dan British Album of the Year



    Harry belum membuat pernyataan publik mengenai perampokan tersebut.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Image: Dok. Instagram)