Beauty

Produk Kecantikan Terbaru Januari & Februari 2020, Pretty!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/2/2020
  • Kita bahkan belum melewati dua bulan di tahun 2020 ini, tapi tanpa disadari sudah ada cukup banyak produk kecantikan terbaru yang dirilis selama bulan Januari dan Februari. Jika kamu belum tahu apa yang baru di dunia beauty, berikut adalah sembilan produk kecantikan terbaru yang menarik perhatian Cosmo di awal tahun ini, mulai dari produk makeup, skincare, hingga alat makeup yang hadir dengan inovasi terbaru. Simak!




    MAC Cosmetics Love Me Lipstick


    Tersedia dalam 12 pilihan warna, pada bulan Februari ini MAC Cosmetics menghadirkan koleksi lipstik terbaru, Love Me Lipstick. Lipstik ini menghasilkan tampilan akhir satin-soft dan memiliki pigmentasi warna yang tinggi. Formulanya pun dilengkapi dengan kandungan minyak argan yang mampu menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. Love!

    Where to buy? Gerai MAC Indonesia terdekat


    Beautyblender Shade Shifter Makeup Sponge


    Hmm… Agak menyebalkan ketika setelah mengoleskan foundation pada wajah, lalu meraih spons Beautyblender kesayangan untuk membaurkannya, dan menyadari bahwa spons tersebut sudah kering—padahal kelihatannya masih lembap dan belum lama dibasahi! Sigh… Apakah hal tersebut pernah terjadi padamu? Nah, sekarang Beautyblender punya solusinya. Merek kosmetik yang terkenal berkat spons makeup mereka merilis Wave Shadeshifter. Bentuknya sama seperti spons Beautyblender biasanya, dan fungsinya pun sama. Yang membuat produk ini spesial adalah kemampuannya untuk berubah warna. Yup! Menggunakan inovasi heat-activated, spons ini pada awalnya berwarna ungu muda, kemudian berubah menjadi biru muda setelah dibasai air hangat. Bagi yang sering lupa membasahi spons Beautyblender, this one’s for you!

    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp350.000,-.


    Trilogy Vitamin C Booster Treatment


    Pop, shake, glow! Itulah cara menggunakan produk terbaru Trilogy ini—tekan tutupnya, kocok botolnya, kemudian gunakan tiga sampai empat tetes pada wajah dan leher setiap pagi dan malam selama dua minggu. Vitamin C Booster Treatment ini dirancang sebagai produk perawatan dengan konsentransi kandungan yang tinggi untuk hasil yang cepat. Produk ini mengandung bubuk vitamin C natural sebanyak 6%, dan setelah pemakaian selama dua minggu, kulit wajah dapat menjadi lebih cerah dan glowing.

    Where to buy? C&F Indonesia

    Harga: Rp550.000,-.


    Maybelline Superstay Matte Ink Crayon


    Sudahkah kamu mencoba lipstik cair dari koleksi Superstay Matte Ink? Produk dari koleksi tersebut dikenal tahan lahan lama dan pigmented, dan koleksi Superstay Matte Ink Crayon ini pun tak jauh berbeda. Dengan formula yang diklaim mampu tahan hingga delapan jam, lipstik berbentuk krayon ini tak membuatmu repot touch up berkali-kali. Plus, bagian ujung lipstik yang cukup runcing pun membantumu mengaplikasikan lipstik secara rapih—serta dilengkapi dengan built-in sharpener (rautan) agar bisa diruncingkan kapan saja.

    Where to buy? Sociolla 

    Harga: Rp99.000,-.


    Benefit Cosmetics Hydrate


    Kabar baik untuk para pemilik kulit kering, kini Benefit Cosmetics menghadirkan The POREfessional Hydrate, yakni primer yang diformulasikan secara khusus untuk menghidrasi kulit wajah. Setelah dua primer dari koleksi The POREfessional (The POREfessional Face Primer untuk tampilan matte dan The POREfessional Pearl Primer untuk tampilan dewy) berhasil menarik perhatian banyak pegiat makeup, varian Hydrate yang satu ini mengandung Shea Buttter dan asam hialuronat (hyaluronic acid) yang bagus untuk melembapkan dan menghaluskan kulit wajah. Benefit pun mengklaim bahwa primer ini mampu menghidrasi kulit selama 12 jam, membuat kulit wajahmu tetap segar dan terhidrasi selama beraktivitas seharian!

    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp230.000,-. (7,5ml), Rp560.000,-. (22ml)




    Rosé All Day Lip Gloss


    New from Rosé All Day! Merek kecantikan lokal ini baru saja merilis koleksi lip gloss yang memukau. Kamu bisa memilih dari tiga varian warna yang cocok untuk beragam jenis kulit perempuan Indonesia, mulai dari Chill Pill (strawberry pink), Glow Pill (cokelat bata), hingga Joy Pill (dusty pink). Apa pun pilihanmu, setiap varian warna dapat membuat bibir lebih berkilau dan lembap, dan kamu pun bisa menggunakannya sebagai pelengkap lipstik. Pretty!

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp149.000,-.


    Y.O.U Cosmetic & Beauty Golden Age


    Jika sebelumnya brand ini menghadirkan produk makeup, kini Y.O.U menawarkan lini skincare pertama mereka, Golden Age. Lini ini terdiri dari enam jenis produk: Deep Cleansing Facial Wash, Illuminating Day Cream, Refining Serum, Energizing Eye Cream, 2 In 1 Essence, dan Revitalizing Night Cream. Menariknya, seluruh produk dari lini ini diperkaya dengan kandungan ekstrak buah pomegranate yang kaya akan antioksidan, bagus untuk meremajakan kulit.

    Where to buy? Shopee

    Kisaran harga: Rp55.000,- hingga Rp115.000,-.


    Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil


    Agar alis tampak lebih rapih dan dapat diarsir secara teliti, coba gunakan Slim Triangle Precision Brow Pencil dari Luxcrime. Bagian ujung pensil alis ini berbentuk segitiga agar bisa menghasilkan goresan yang serupa dengan helai alis. Selain itu, produk ini pun memiliki formula smudge-proof dan dilengkapi dengan kuas spoolie. Praktis untuk digunakan!

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp95.000,-.


    Flormar Kiss Me More Lip Tattoo


    Penggemar lipstik matte? Kalau iya, kamu patut coba Kiss Me More Lip Tattoo dari merek asal Italia Flormar! Koleksi lipstik cair ini hadir dalam 16 warna (yes, 16!), mulai dari warna nude, pink, merah, hingga warna-warna vampy seperti ungu dan merah tua. There’s a colour for every style! Formulanya pun tahan lama, serta teksturnya creamy dan lembut.

    Where to buy? C&F Indonesia

    Harga: Rp165.000,-.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening Image: Dyah Puspasari / Images: Dok. Instagram)