Beauty

Rekomendasi Parfum Bernuansa Floral yang Menyegarkan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/2/2020
  • Mengingat Indonesia memiliki cuaca yang panas, ada baiknya kamu menggunakan parfum agar tetap segar sepanjang hari. Tentu kamu tidak ingin bau badan yang kurang sedap mengganggu dirimu dan orang-orang di sekitarmu, kan? Nah, bagi kamu yang menyukai segala hal yang beraroma floral, Cosmo punya rekomendasi parfum bernuansa floral yang patut dicoba. Simak!


    1. Dior Miss Dior Rose N’Roses




    Dilengkapi dengan kandungan kelopak Grasse Rose yang berasal dari Paris, serta Damascus Rose yang berasal dari Syria, satu semprotan parfum ini akan membuatmu merasa seperti sedang berbaring di kebun bunga. Selain kedua tipe bunga mawar tersebut, parfum terbaru Dior ini juga menghadirkan aroma floral yang segar dan vibrant berkat kandungan jeruk bergamot dan bunga geranium. Ada pula sedikit aroma white musk untuk membuat aroma bunga mawar lebih menonjol.

    Where to buy? Sephora Indonesia


    2. Jo Malone English Pear & Freesia


    Aroma buah pir dan bunga freesia dalam parfum ini sungguh menyegarkan, patut dicoba oleh kamu yang aktivitas kesehariannya padat. Parfum ini pun mengandung wangi patchouli yang minty. 

    Where to buy? Gerai Jo Malone Indonesia terdekat


    3. Bvlgari Omnia Pink Sapphire


    Kemasannya unik dan elegan, serta wanginya pun tak kalah menarik. Omnia Pink Sapphire dari Bvlgari memiliki aroma floral berkat kandungan buah pink pomelo dan bunga kemboja. Plus, parfum ini pun mengandung vanilla musk, cocok untuk kamu yang gemar aroma manis

    Where to buy? C&F Indonesia




    4. Gucci Bloom 


    Mulai dari bunga tuberose dari India, ekstrak kuncup melati, hingga bunga Chinese honeysuckle, parfum ini kaya akan aroma bunga. Menariknya lagi, parfum ini adalah parfum wanita pertama yang dirancang oleh Creative Director Gucci, Alessandro Michele. 

    Where to buy? C&F Indonesia


    5. Chloé Love Story


    Parfum karya ahli wangi-wangian Anne Flipo ini memiliki aroma floral yang agak fruity, cocok untuk kamu yang berjiwa feminin dan outgoing. Chloé Love Story memiliki aroma bunga melati yang manis, dipadukan dengan aroma bunga jeruk yang segar.

    Where to buy? C&F Indonesia


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Siora Photography on Unsplash / Images: Dok. Dior, Jo Malone, C&F Indonesia)