Fashion

Serunya Ajang Pemilihan Model Australia di TS Suites Bali

  by: Hendry Leo       21/2/2020
  • Awal bulan Februari lalu, Cosmo menghadiri acara Australian Super Model of The Year (ASOTY) 2020 yang merupakan ajang pencarian model Australia yang digelar di TS Suites Bali. Acara tahunan yang telah digelar sejak 6 tahun lalu ini menghadirkan 30 model perempuan dengan melewati serangkaian kegiatan menarik seperti sharing sessions, photoshoots, modelling classes, dan workshops, sejak tanggal 23 Januari hingga 2 Februari 2020.


    Sehari sebelum acara puncak berlangsung, Cosmo menghadiri styling session oleh beberapa fashion stylist Indonesia, seperti Reva Marchellin, Alva Susilo, Ilonksarizki, dan Erich. Sesi ini berlangsung di TStore yang terletak di TS Suites. Gerai ini menyuguhkan lebih dari 160 koleksi dari desainer lokal mulai dari gaun, sepatu, tas, aksesori, dan masih banyak lagi. Cocok untuk kamu yang ingin mencari busana baik yang bergaya kasual maupun formal saat sedang berada di Bali. Pada saat styling session pun para fashion stylist memberikan panduan berbusana modis dengan mengenakan koleksi yang tersedia di gerai tersebut.




    Kemudian pada malam final, seluruh finalis tampil memukau dengan mengenakan busana dari koleksi TStore yang terdiri dari beberapa tema yakni, night gowns, cocktail dresses, dan resort wears. Acara yang berlangsung meriah ini pun bertujuan untuk memberikan pesan bahwa memiliki penampilan yang menarik bisa berdampak positif bagi orang lain, karena saat kita bertemu atau sedang berada di lingkungan dengan orang-orang yang berpenampilan serta memiliki aura positif, tentu kita juga akan ikut ketularan. Yash, what a nice messages!





    (Teks: Hendry Leo/ Foto: Dok. TS Suites)