Celebrity

Hyun Bin Akan Segera Main Film Baru!

  by: Yovita Pratiwi       22/2/2020
  • Ladies, masih belum bisa move on dari Captain Ri, alias Hyun Bin? Good news! Ia akan berakting dalam film baru! Menurut berita dari Soompi, agensinya Vast Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Hyun Bin telah menerima peran utama untuk film Bargaining.


    "Bargaining akan segera memulai proses syuting di luar negeri. Dalam film ini, Hyun Bin akan memamerkan skill aktingnya yang luar biasa dan jauh berbeda dari karakter-karakter yang pernah ia perankan sebelumnya," Vast mengumumkan. Disutradarai oleh Im Soon Rye, film ini akan menceritakan tentang sebuah penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan proses penyelamatan para korban. 




    Hyun Bin akan berakting dengan Hwang Jun Min, yang dikenal atas perannya pada film Ode to My Father (2014), Violent Prosecutor (2016), dan The Battleship Island (2018).






    Hyun Bin baru saja menyelesaikan drama hit Crash Landing on You bersama Son Ye Jin, memerankan tentara Korea Utara yang jatuh cinta pada wanita kaya dari Korea Selatan. Serial ini berhasil memecahkan rekor rating tertinggi di stasiun televisi tvN, mengalahkan Goblin.


    Saat ini, masih belum ada bocoran siapa lawan main lainnya dalam film Bargaining, namun harapan kita semua adalah, of course, Son Ye Jin!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Netflix.)