Celebrity

Salah Ngomong, Justin Bieber Kena Sindir Cara Delevigne!

  by: Kezia Calesta       24/2/2020
  • Is it too late now to say sorry? Pada akhir bulan Februari, Justin Bieber menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden, di mana ia berpartisipasi dalam permainan Spill Your Guts or Fill Your Guts yang menantangnya untuk menjawab sebuah pertanyaan “panas” atau menyantap makanan aneh yang dihidangkan.





    Justin berhasil mengelak beberapa pertanyaan, seperti “negara apa yang memiliki penggemar terburuk?” namun penyanyi lagu Intentions tersebut memilih untuk menjawab satu pertanyaan dari James setelah ia dihadapkan dengan konsekuensi bila tidak memberikan jawaban: memakan buah zakar kerbau. Ew!

    “Istrimu, Hailey, memiliki beberapa sahabat yang sangat terkenal. Urutkan ketiga orang ini mulai dari temannya yang paling kamu suka, sampai teman yang kamu kurang suka: Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan Cara Delevigne.”

    Setelah berpikir sejenak, Justin berkata: “Kendall, Gigi, Cara.” Setelah mendapatkan respons yang ramai dari para penonton, ia menjelaskan bahwa alasannya adalah ia telah menghabiskan waktu terbanyak dengan Kendall, sedangkan ia tidak banyak menghabiskan waktu dengan Cara. “I have nothing against those people,” jelas Justin.


    Namun ternyata, video tersebut disaksikan oleh Cara Delevigne… dan model asal Inggris tersebut tidak menganggapnya lucu! Ia pun mengunggah video tersebut di Instagram, diikuti dengan dua foto throwback di mana mereka berdua tampak akrab di Victoria’s Secret Fashion Show dan juga foto di mana mereka berpose dengan wajah lucu sambil mengenakan sweater kembar.





    “Bila kamu tidak ada perasaan negatif terhadap saya, mengapa kamu tidak unblock saya?” OMG! Ternyata, meskipun Justin berkata ia tidak sensi terhadap Cara, ia sudah memblokir akun Instagram-nya sejak lama. “Love you Hailey – ia seharusnya memakan buah zakar kerbau tersebut saja,” tutup Cara di caption Instagram-nya. Shots fired!


    (Image: doc. Instagram @justinbieber @caradelevigne)