Fashion

Optik Seis Luncurkan Kacamata Victoria's Secret yang Trendi!

  by: Hendry Leo       26/2/2020
  • Tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini kacamata adalah item yang wajib kita miliki. Tak hanya berfungsi sebagai alat baca dan juga melindungi dari paparan sinar matahari, kacamata juga menjadi salah satu aksesori penunjang gaya. Melalui latar belakang ini pula, gerai kacamata Optik Seis menghadirkan brand terbaru dalam deretan pilihan koleksi kacamatanya, yakni Victoria’s Secret.


    Jika biasanya kita mengenal Victoria’s Secret sebagai label underwear dan juga produk kecantikan yang menjadi primadona para perempuan modern. Kini sejak bermitra dengan Marcolin Group pada tahun 2018, label asal Amerika tersebut untuk pertama kalinya meluncurkan produk kacamata. Lalu pada tahun 2020 ini, Optik Seis secara resmi menghadirkan koleksi kacamata Victoria’s Secret yang bisa jadi opsi kamu untuk tampil stylish.




    Masih pada karakter Victoria's Secret, yakni dirancang untuk perempuan yang glamor, muda, dan penuh percaya diri yang bisa kamu lihat dari koleksi kacamatanya yang identik dengan kesan seksi dan sophisticated. Selain itu, pada bagian frames juga terdapat detail khas label tersebut, seperti light and hot pink stripes, hingga gold star and pink temple tips.

    Terdapat dua jenis kacamata yakni sunglasses dan optical dengan varian frame nya yang variatif tentu menyulap gaya kamu jadi lebih maksimal. 


    Pada koleksi sunglasses, terdapat desain cat-eye berkesan klasik, dan juga trendy geometric berkesan futuristis. Tak hanya itu, lensanya pun tampak begitu playful lewat permainan warna yang trendi, seperti pink, kuning, rose gold, gold, dan biru.




    Kemudian, untuk koleksi optical, kamu bisa lihat pilihan frame nya yang lebih feminin berkat sentuhan warna pink pada bagian ujung gagang kacamata. Dengan berbagai pilhan siluet kontemporer yang memberikan nuansa glamor nan berkilau.


    So, apakah kamu tertarik untuk memiliki koleksinya? FYI, koleksi ini juga bisa kamu temuka di www.optikseis.com dan juga di gerai-gerai Optik Seis di Jakarta!



    (Teks: Hendry Leo/ Foto: Dok. Optik Seis)