Lifestyle

Ini Jumlah Uang yang Bisa Dihasilkan Reuni Friends

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/2/2020
  • Kabar bahwa akan ada reuni Friends telah muncul sejak beberapa bulan yang lalu, sejak Jennifer Aniston mengumumkan bahwa ia memiliki akun Instagram dengan mengunggah foto keenam pemeran utama Friends bersama, lengkap dengan caption, "And now we're Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM".

    Namun hal tersebut hanyalah rumor dengan sedikit angan-angan⁠—hingga pada hari Sabtu lalu, ketika benar-benar dikonfirmasi bahwa ada reuni resmi. Keenam pemeran utama Friends, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Jennifer Aniston, David Schwimmer, Matt Le Blanc, dan Matthew Perry mengumumkannya melalui Instagram melalui postingan yang sama.

    Kabarnya, reuni ini akan menjadi serial one-off (hanya akan memiliki satu musim) yang dibuat tanpa naskah, dan nilainya bisa mencapai £350 juta (sekitar Rp6 triliun)—menjadi serial one-off yang paling menguntungkan dalam sejarah televisi. Namun menurut The Sun ada kemungkinan bahwa serial reuni ini akan berlanjut ke sebuah serial reboot yang melanjutkan kisah kelompok pertemanan Friends setelah berakhir pada tahun 2004. Seorang sumber memberi tahu The Sun bahwa ini bisa menjadi "kontrak televisi pertama yang bernilai satu miliar pound sterling."





    Yup, kamu tidak salah baca. Para eksekutif tampaknya memperkirakan dan berharap bahwa serial reboot yang memiliki 12 episode bisa bernilai £771 (yang bisa membelikan banyak sekali pizza untuk Joey!).



    Saat ini, para pemeran baru setuju untuk syuting serial spesial yang akan tayang di HBO Max—serial Friends pertama sejak acara ini berakhir 15 tahun yang lalu—jadi serial reboot masih berupa sebuah angan-angan. Namun serial spesial ini pun hanyalah sebuah angan-angan beberapa bulan yang lalu. Hmm... 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Outnow.ch / Image: Dok. Instagram)