Celebrity

Psst... Pacar Lana Condor Rajin Menulis Surat Cinta Untuknya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/2/2020
  • Delapan belas bulan yang lalu, Netflix merilis sebuah film yang bisa menjadi, err, hanya sekadar komedi romantis remaja. Namun pada akhir 2018, To All the Boys I've Loved Before telah menjadi salah satu film orisinal yang paling sering ditonton ulang sepanjang tahun di situs streaming tersebut, dan sekarang menjadi salah satu film orisinal Netflix dengan jumlah penonton terbanyak. Dan dengan kesuksesan film tersebut, popularitas Lana Condor langsung meroket—begitu pula akun Instagram Lana, yang followers-nya bertambah dari 100.000 menjadi 7,6 juta dalam sekejap mata.

    Para fans (baca: Cosmo) cukup dihebohkan dengan keserasian Lana dan lawan mainnya Noah Centineo di layar. Namun jika kamu mengira hubungan Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky adalah #goals, bersiaplah untuk mendengar kisah cinta Lana dengan kekasihnya di kehidupan nyata, aktor Anthony De La Torre. Mereka bertemu di sebuah bar pada pesta showbiz pertama Lana di Beverly Hills pada tahun 2015 dan tak terpisahkan sejak momen itu.

    "Ia menulis surat cinta untuk saya terus-meneurs," Condor memberi tahu Cosmopolitan UK. "Ia adalah yang terbaik. Ia akan meninggalkan saya beberapa pesan yang ditempel di cermin kamar mandi saya pada hari saya harus bangun pagi untuk kerja. Suatu kali ia membelikan makanan favorit saya setelah kerja dan menyajikannya dengan baik di meja dapur kami, dengan sticky notes kecil ditempelkan paa setiap piring mengatakan betapa bangga dirinya pada saya."





    "Ia membelikan bunga dan hal-hal menggemaskan lainnya, rasanya setiap hari ia akan melipat baju tidur saya dan menaruhnya di bawah bantal saya. Walaupun begitu, jika saya bertanya padanya, 'Sayang, apa hal paling romantis yang pernah kamu lakukan untuk saya?' dan ia menjawab, 'Berada untuk kamu secara emosional dan fisik, karena menjadi romantis adalah gaya hidup, bukan sebuah tidakan.' So, there you go!"

    Meskipun Lana mengatakan bahwa sekuel TATBILB lebih mewawas diri, berurusan dengan menjadi dewasa, persahabatan yang gagal dan patah hati, para pemeran masih bisa menemukan waktu untuk bersenang-senang saat syuting.



    "Kami menghabiskan satu hari bermain petak umpet, bersembunyi di area sekolah ketika istirahat syuting. Kami menjadi kreatif! Saya ingat Noah bersembunyi di bawah jas, tapi badannya cukup besar sehingga mudah untuk menemukannya! Saya bersembunyi di bawah empat anggota kru dan tak ada yang bisa menemukan saya. Noah bertugas mencari dan ia benar-benar bingung ke mana saya pergi."

    Ketika syuting, mudah untuk membayangkan Lana berbaur dengan seleb lainnya dan menghadiri pesta Hollywood yang glamor. Namun jika dipikirkan kembali... Ketika membahas orang yang paling membuatnya terkagum-kagum sejak menjadi Ratu Netflix adalah Tina Tchen, Presiden dan CEO gerakan anti kekerasan seksual Time's Up.





    "Ia adalah wanita paling menginspirasi yang pernah saya temui dalam hidup."

    Lana pun kagum dengan Michelle Obama, yang pernah ia bantu untuk mendukung perempuan muda yang mengikuti program edukasi Michelle.

    So, ketika ia sedang tidak memecahkan rekor Netflix atau melakukan pekerjaan amal dengan dua wanita ikonis, bagaimana cara Lana beristirahat? "Saya adalah seorang binge watcher!!! Saya sangat menyukai [serial] New Girl, The Office, dan Parks and Recreation. Saya telah menyaksikan tiga serial tersebut sekitar lima kali."

    Kamu bisa menyaksikan To All The Boys: P.S. I Still Love You di Netflix. Baca ulasan Cosmo di sini!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram, Netflix Indonesia)