Lifestyle

Stylish Cocktails with Samsung Z Flip

  by: Kezia Calesta       28/2/2020
  • Calling all bold ladies! Di era ini, wanita modern dituntut untuk terus aktif, dinamis, dan up-to-date. Teknologi pun terus bermutasi, bukan hanya sebagai perangkat penunjang dan komunikasi, tapi juga sebagai fashion statement untuk mengekspresikan diri. Maka dari itu, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari jajaran ponsel premiumnya, yaitu smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Flip yang datang dalam tampilan stylish dan ukuran ultra kompak.






    Untuk memperkenalkan ponsel layar lipat cerdas dengan teknologi apik dan fitur kamera unik ini ke para wanita modern, Samsung berkolaborasi dengan Her World Indonesia dalam event eksklusif yaitu Stylish Cocktails yang bertempat di Basic Instinct, SCBD, di mana para tamu spesial mendapat kesempatan untuk mencoba fitur dari Samsung Galaxy Z Flip (atau dikenal juga sebagai Samsung Bloom) dan kegunaannya untuk aktivitas sehari-hari.





    Galaxy Z Flip merupakan paduan fashion dan teknologi – mulai dari ukuran mungil seperti compact mirror saat dilipat, tampilan Infinity Flex Display dengan ultra thin glass, hingga engsel tersembunyi yang menjaga smartphone agar tetap terbuka dalam berbagai sudut layaknya layar laptop. Selain itu, Samsung bekerjasama dengan Google dalam menciptakan user experience yang dirancang khusus untuk desain lipat ke depan yang unik agar saat dibuka dengan posisi 90 derajat, layar dibagi menjadi dua layar 4 inci.







    Dalam kondisi tertutup, cover display pada Galaxy Z Flip menampilkan berbagai notifikasi, mulai dari informasi tanggal, waktu, status baterai, panggilan, pesan, bahkan sebagai viewfinder sehingga pengguna bisa melakukan selfie dengan keadaan smartphone tertutup. How impressive is that?





    Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black seharga Rp.21,888,000,-.


    (Image: doc. Hary Subastian / samsung.com)