Celebrity

Ratu Elizabeth Lelah Fisik dan Mental dengan Drama Kerajaan

  by: Givania Diwiya Citta       29/2/2020
  • Dengan semua drama yang terjadi di keluarga kerajaan sekarang, tidak mengejutkan bahwa Ratu Elizabeth juga merasa kewalahan di balik layar. Saat mempertimbangkan semua kejadian yang berlangsung beberapa bulan belakangan (mulai dari Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memutuskan mundur dari tugas kerajaan), bisa dipahami bahwa Ratu pun ikut stres.


    Dan sedihnya, ia sedang kelelahan sekarang. Alih-alih berelaksasi dan istirahat tanpa drama, Ratu justru sedang berusaha mempertahankan monarki, dan hal ini mulai berdampak pada kesehatannya. "Ia kelelahan, baik secara fisik dan emosi," ujar seorang sumber kepada Us Weekly. "Ia mendekati hari ulang tahunnya yang ke-94 di bulan April, dan seharusnya ia berada di level hidup di mana ia bisa beristirahat dan didukung oleh orang-orang yang disayanginya."




    Ini merupakan perpanjangan terhadap bagaimana respons Ratu terhadap Harry dan Meghan yang melepas label "Sussex Royal" mereka. "Ia sangat kecewa bahwa cucunya mempermalukan monarki dan membawa semua perhatian yang tidak diinginkan pada keluarga (Harry) di waktu yang sangat buruk ini," sumber terpisah menyebutkannya pada Us Weekly kemarin.


    Di titik ini, Ratu kelelahan dan hanya ingin move on dari semua drama yang berkutat dalam keluarganya sepanjang akhir tahun lalu tersebut. "Ratu sangat ingin hal ini selesai karena ia melihat kerusakannya pada monarki dan dalam level personal, saya rasa ini telah menyakiti dirinya," seorang sumber menyebutkannya pada Vanity Fair. "Ia sudah masuk ke dalam titik di mana ia tak ingin memikirkannya lagi, ia hanya ingin hal ini selesai."






    Dan hal yang menyedihkan lainnya adalah bahwa Meghan dan Harry merupakan secuil dari permasalahan dalam keluarga kerajaan (kita tidak bisa melupakan perseteruan antara Harry dan Pangeran William, keterlibatan Pangeran Andrew terhadap Jeffrey Epstein, dan rencana pernikahan untuk Putri Beatrice). Tak mengejutkan jika Ratu Elizabeth tidak bisa beristirahat!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan US)