Fashion

Loewe Melansir Koleksi Tas Terbaru Bernama Baloon Bag

  by: Dheniel Algamar       29/2/2020
  • Cosmo yakin salah satu dari koleksi tas Loewe pasti sudah menjadi incaran kamu, atau bahkan kamu pun sudah mengoleksi tas keluaran label asal Spanyol ini. Yup, Loewe memang terkenal akan koleksi tas berbahan kulit yang kerap menjadi favorit para perempuan, sebut saja Puzzle, Hammock, Gate, Barcelona dan masih banyak lagi. Untuk musim semi dan panas 2020, label arahan Jonathan Anderson berikut pun melansir model tas terbarunya yaitu Baloon Bag. Let's take a look!





    Baloon bag jadi primadona saat peragaan busana Spring/Summer 2020 yang lalu. Berkat kemampuan craftmanship yang istimewa dari rumah mode ini dalam menciptakan produk berbasis kulit, maka hadirlah sebuah tas bermodel bucket bag yang sangat pas dikenakan di musim ini. Tas tersebut terbuat dari dua jenis kulit mewah, bagian samping dan dasar yang kukuh terbuat dari calf leather, dan dipadukan soft napa calfskin pada area dalam dan di atas. Sehingga saat kamu mengenakannya tas ini akan tampak stabil pada dasar tas namun terkesan slouchy di bagian atasnya. Love it!





    Ada tiga ukuran Baloon Bag yang ditawarkan oleh Loewe yaitu small, medium, dan large. Tas berukuran medium dan large dilengkapi dengan dua strap. Tali pendek bisa kamu gunakan apabila hendak menjinjing dan memikul tas tersebut. Kemudian tali panjang - yang bisa kamu sesuaikan ukuran panjangnya, dapat digunakan untuk gaya selempang. Sedangkan tas ukuran small hanya hadir dengan tali panjang untuk diselempang. Setiap tas ini juga didesain dengan drawstring yang pada bagian ujungnya bisa diberi tambahan ornamen berbentuk dadu sesuai dengan selera kamu. 

    Hadir dalam warna-warna memikat seperti perpaduan hitam dan cokelat, taupe, khaki, dan putih. Tas ini juga akan hadir dengan material perpaduan ecru canvas dan calf skin atau raffia dan calf skin yang hanya tersedia di beberapa negara saja. Coba tengok deretan selebriti yang telah menggunakan Baloon bag lansiran Loewe berikut.

    (Image: Dok. Loewe)