Horoscope

Ramalan Seks & Cinta Zodiak Kamu, 29 Februari - 6 Maret 2020

  by: Kezia Calesta       29/2/2020
  • Apakah kamu sedang merencanakan sebuah kencan… atau sedang kangen dengan mantan? Apapun yang sedang terjadi dalam kehidupan cinta kamu, barangkali ramalan zodiak dari Cosmo dapat menjawab pertanyaan kamu atau memberikan klarifikasi. Berikut ramalan seks & cinta zodiak kamu untuk tanggal 22 - 28 Februari 2020.


    Aries

    There’s a power imbalance going on. Bila hubunganmu tidak berjalan dengan mulus akhir-akhir ini, bebaskan diri dari jeratan si dia pada akhir pekan ini - mungkin dengan diskusi yang bisa memperbaiki hubungan, atau pertengkaran yang bisa mengakibatkan putus. Apakah kamu ingin menyingkirkan si dia karena ia toxic, atau jangan-jangan masalahnya ada di kamu… karena kamu selalu ingin mengambil alih?




    Taurus

    Ada berbagai kebiasaan kecil yang jika diakumulasi, dapat mengakibatkan pertengkaran dengan si dia. Apakah kamu selalu menganggap diri benar, sehingga sang pasangan merasa kesal? Atau kamu memiliki kebiasaan untuk mencari kesalahan saat sebuah hubungan mulai serius? Remember, relationships are a two-way street, and you need to respect your partner.


    Gemini

    Power struggle alert! Kamu sedang jatuh hati, namun ketakutan kamu untuk berkomitmen sedang menghalangi keinginanmu untuk menjalin hubungan dengannya. Akhir pekan ini, luangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang kamu mau untuk kehidupan asmaramu. Bila kamu masih tidak mau menjalankan hubungan serius, bersenang-senanglah di akhir pekan ini, karena sebentar lagi Venus akan memasuki Taurus dan menghambat kesempatan kamu untuk bertemu orang baru. 


    Cancer

    Cancer, kamu lebih nyaman saat sang gebetan mendekatimu dahulu, atau saat sang pasangan mengambil alih. Nah, inilah minggu yang tepat untuk memutar balikkan kebiasaan tersebut - it’s time to come out of your shell! Katakan apa yang kamu inginkan dalam sebuah hubungan, atau sampaikan perasaanmu kepada sang gebetan. Ditolak memang sakit, namun kehidupan asmaramu tidak akan mengalami perbedaan jika kamu hanya duduk dan menunggu selamanya. Saat Venus memasuki Taurus pada hari Rabu, intensitas akan menurun dan kamu dapat bersenang-senang lagi.


    Leo

    Akhir-akhir ini, kamu suka mencoba berbagai hal baru di ranjang, and it’s been fun! Sisi kamu yang seru dan kinky ini perlu istirahat minggu ini, karena Venus akan memasuki Taurus pada hari Rabu dan memberikan kesempatan agar kamu bisa mendiskusikan hal-hal yang lebih serius. Hindari pertengkaran, karena Merkurius yang memasuki Aquarius akan menyulitkan komunikasi dengan si dia.


    Virgo

    You better watch out! Seorang mantan gebetan atau pacar akan mengganggu kamu pada akhir pekan ini, namun jangan menganggap ini tanda bahwa kamu perlu balikan. Justru, kehadiran Mercury retrograde adalah pertanda bahwa inilah saat yang tepat untuk memutus kontak atau untuk mendapat kejelasan agar kamu dapat move on dengan tenang. Atau jangan-jangan… kamu memang ingin kembali ke pelukannya? Tunggu sampai Mercury retrograde selesai dua minggu lagi sebelum membuat keputusan.  


    Libra

    Get ready Libra, drama akan memasuki kehidupan cinta kamu dan membuatmu lebih emosional dari biasanya. Mungkin seorang mantan akan muncul kembali dan membuatmu berpikir tentang kenangan masa lalu! Atau, pasanganmu akan bertengkar denganmu mengenai sebuah kesalahan masa lalu yang belum benar-benar terselesaikan. Inilah waktunya untuk melepas rasa sakit tersebut, mengambil pelajaran dari pengalamanmu, lalu move on.




    Scorpio

    Tonight is your night! Kamu bisa berkenalan dengan berbagai orang baru yang menarik akhir pekan ini. Saatnya mengecek kembali aplikasi kencan online kamu - siapa tahu ada seorang hottie yang emngajak bertemu! Saat Venus memasuki Taurus pada hari Rabu, your love life will be improved. Time for sex, romance, and quality time!


    Sagitarius

    Hati-hati dengan drama, Sagi. Si dia dapat melakukan satu hal yang tidak kamu setujui, dan hal tersebut dapat mengundang konflik… namun ingat untuk tidak langsung menyerang, melainkan berdiskusi dengan kepala dingin untuk mendengar penjelasan dari sisinya. Untuk kamu yang single, saatnya menjaga diri - bila ada pria yang tidak menghargai batas yang telah kamu tetapkan, it’s time to block him. Setelah hari Selasa, kamu akan mendapat kesempatan untuk menstabilkan kehidupan asmaramu.


    Capricorn

    So much potential, Capricorn! Mercury retrograde dapat mengundang kehadiran seorang mantan - apakah kamu ingin meninggalkannya, atau mengambil kesempatan untuk catch up dan menyembuhkan luka lama? Saat Venus memasuki Taurus pada hari Rabu, kehidupan asmaramu akan bergerak dengan lebih cepat. You’re getting a major romantic upgrade, girl!


    Aquarius

    Remember: honesty is the best policy, Aquarius. Kamu sudah lama naksir dengan seseorang, dan perasaanmu untuknya semakin lama semakin meluap. Kamu tidak terlalu nyaman akan kontak fisik, maka bila kamu tidak berinisiatif untuk membagi perasaanmu juga, si dia tidak akan pernah tahu tentang perasaanmu. Bukalah hati sebelum Mercury retrograde muncul pada hari Rabu dan menyusahkan komunikasi.


    Pisces

    It’s a weird week. Sebuah konflik dengan sahabatmu dapat mengganggu kebahagiaanmu di akhir pekanmu, namun kabar baiknya adalah kamu dapat bertemu dengan seseorang yang menarik lewat media sosial. Dengan Mercury retrograde dalam bintangmu, lebih baik tidak memulai hubungan serius dahulu… namun jika kamu sedang ingin bersenang-senang saja, have fun and go mad!


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Jake Register)