Beauty

Wajib Coba! 5 Tren Epic Eye Makeup

  by: Astriana Gemiati       1/2/2021
  • Girls, tidak ada salahnya menggunakan eyeshadow warna natural yang sama setiap hari. Namun Cosmo tahu kamu memiliki folder tersimpan di Instagram yang berisi inspirasi riasan mata —yang jaga-jaga ketika kamu ingin mencoba dan mengeksplorasi untuk meningkatkan skill makeup kamu. Pada dasarnya, yang ingin Cosmo katakan adalah bahwa waktu yang tepat untuk mencoba epic eye art makeup adalah sekarang! Bukan besuk dan bukan dua bulan ke depan.


    Cosmo tidak memerlukan kesempatan khusus untuk sedikit bereksperimen dengan riasan mata kamu —menjadi kreatif, bersenang-senang, dan mengekspresikan diri adalah alasan yang cukup baik. So, untuk memberi kamu beberapa inspirasi besar yang layak untuk dicoba, Cosmo mengumpulkan lima eye art looks sehingga kamu akan termotivasi untuk mencobanya dengan segera.




    1. This Cloud Liner Eye Art

    Paduan eyeliner hitam dan baby blue pada dasarnya seolah memberi pesan “Oh, Helloo...Mohon perhatiannya!” ketika panggilan Zoom berlangsung dengan wajib menyalakan kamera pada pukul 9 pagi (LOL!). Namun, jangan lupakan alis kamu —rapikan alis dengan gel berwarna untuk menambahkan beberapa tekstur.


    2. These Flowerly Lids for Eye Art

    Sheer pink shadow plus bunga kering membuat kamu terlihat seperti tipe orang yang menghabiskan akhir pekan sedang bermain-main di luar ruangan (dan, pastinya tidak berkeringat), plus sambil duduk di sofa sambil menonton serial Gossip Girl untuk yang ke-sekian kalinya!



    3. This Sunbeam-Inspired Eye Art

    Subtlety who? Jalani kehidupan maksimalis terbaik kamu dengan membuat karya ini dengan eyeliner kuning cerah dan tiny press-on crystals. Pro tip: Gunakan creamy gel pencil untuk membentuk garis yang tajam dan berpigmen ultra.



    4. This Star-Themed Eye Art

    Buat garis bintang di sudut luar mata kamu. Bawa semuanya hingga ke alis untuk kesan dramatis atau pertahankan agar tetap kecil sebagai aksen —seperti cat eyes tetapi lebih manis. Akhiri dengan beberapa lapis maskara untuk memberi efek.


    5. Thees Blooming Lashes for Eye Art

    Penampilan paling ekstra dari semuanya —namun juga yang paling cantik? Flowery lashes. Gunakan sedikit lem bulu mata untuk merekatkan bunga-bunga kecil ke satu set bulu mata palsu sebelum kamu mengaplikasikannya ke mata untuk membuatnya lebih mudah dan lebih aman.














    (Artikel ini disadur dari  www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )