Lifestyle

Kabarnya, COVID-19 Akan Jadi Bagian Dari Reboot 'Sex and the City'

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/2/2021
  • Serial reboot Sex and the City sedang dinantikan banyak orang, tapi sekarang sepertinya kelanjutan serial ini memiliki cerita lebih realistis dari yang diharapkan.

    Selagi para pemeran lain menerima skrip mereka, Sarah Jessica Parker telah mengungkapkan bahwa COVID-19 "tentunya akan menjadi bagian dari alur cerita," dengan para tokoh tinggal di Kota New York yang telah dilanda pandemi.

    Berbicara kepada Vanity Fair, sang aktris berspekulasi soal topik yang ia harapkan akan muncul di reboot HBO Max tersebut, meski ia dan pemeran lainnya belum tahu pasti alur ceritanya. Walaupun begitu, ia berharap bahwa para penulis baru SATC akan memasukkan "pengalaman hidup, pandangan dunia politik, dan pandangan dunia sosial," — dan bahkan ia berspekulasi tentang kemungkinan Carrie akan memiliki podcast di tahun 2021.



    Soal virus corona, SJP menambahkan bahwa COVID "tentunya akan menjadi bagian dari alur cerita, karena itulah kota [yang menjadi tempat tinggal para tokoh]. Dan bagaimana hubungan berubah begitu teman-teman menghilang? Saya memiliki keyakinan kuat bahwa para penulis akan mempertimbangkan itu semua."

    Ia juga mengungkapkan bahwa ia, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis tak sabar untuk melihat apa yang terjadi pada Carrie, Charlotte, dan Miranda saat mereka sudah menginjak usia 50-an. Namun, Kim Cattrall yang memerankan Samantha tak akan bergabung dalam reboot ini.

    SJP menjelaskan, "Saya rasa Cynthia, Kristin, dan saya excited tentang waktu yang telah berlalu. You know, siapa saja yang ada di dunia mereka sekarang? Apakah mereka telah beradaptasi? Peran apa yang telah mereka mainkan? Di mana mereka kurang sebagai wanita, teman, dan bagaimana mereka mencari jalan masing-masing?". Ia juga menambahkan, "Saya penasaran dan excited untuk melihat bagaimana para penulis membayangkan para wanita tersebut hari ini."



    Sang pemeran Carrie Bradshaw juga berspekulasi tentang bagaimana teknologi modern akan memengaruhi karakter SATC, ia mengatakan, "Apa hubungan mereka dengan media sosial? Apa yang telah berubah?". Terkait karier Carrie, ia bertanya, "Apakan perubahan politik selama ini telah berdampak pada pekerjaannya? Apakah ia masih menulis kolom? Apakah ia telah menulis lebih banyak buku? Atau apakah ia memiliki podcast?"

    So. Many. Questions. Tanggal rilis untuk serial ini belum dikonfirmasi, jadi tampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk menemukan jawaban dari pertanyaan sang aktris.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Outnow.ch)