Beauty

Shakira Secara Tidak Sengaja Mewarnai Rambutnya Menjadi Merah

  by: Astriana Gemiati       7/2/2021
  • Hmm.. Mungkin kamu tidak meminta Cosmo untuk memperkirakan dengan tepat berapa proporsi populasi selebriti seluruh dunia yang telah dimenangkan oleh daya pikat dalam mewarnai rambut selama masa pandemi berlangsung.


    Namun jika iya, Cosmo berani menebak bahwa, sekarang, kita pasti mencapai lebih dari satu selebriti yang memiliki rambut berwarna merah muda. Cosmo telah melihat semua selebriti dari Dua Lipa, Kylie Jenner, hingga Cardi B yang bereksperimen dengan rona tersebut.




    So, ini hanya masalah waktu sebelum sang Diva rambut, Shakira mendapat bagian dari aksinya. Dua hari yang lalu, Shakira mengunduh selfie melalui Instagram dengan menulis ‘Voilà!’, lengkap dengan warna merah anggur yang tampak luar biasa dan terlihat stunning. Shakira kemudian menindaklanjuti foto dengan video dibalik layar dan menjelaskan kisah pergantian rambutnya yang secara mendadak.


    Ya, kamu dapat melihat video di bawah ini, namun dengan teks dalam bahasa Spanyol. Dan, Cosmo telah menerjemahkannya hanya untuk kamu. Tertawa sambil menggunakan alat penata rambut untuk merawat rambut merah barunya yang luar biasa, dia menjelaskan: 


    “Idenya adalah untuk menjadi lebih merah muda, namun saya kehabisan warna merah muda… Saya perlu mencampurnya dengan produk lain yang saya miliki, yang sedikit lebih intens...”




    Anyway, salah atau tidak warnanya, Shakira selalu terlihat cantik dan menarik perhatian dengan luar biasa.







    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)