Lifestyle

Wajib Nonton! 8 Film Netflix Terbaru Edisi Februari 2021

  by: Kezia Calesta       7/2/2021
  • Sedang mencari bahan tontonan baru untuk menghabisi waktu di akhir pekan? Netflix akan menghadirkan berbagai film baru, mulai dari film sci-fi Korea "Space Sweepers", film drama romantis "Malcolm & Marie", hingga film ketiga dari "To All The Boys" yang wajib kamu tonton. Simak daftar film Netflix terbaru edisi Februari 2021.




    1. Space Sweepers (5 Februari)


    Film ini memperlihatkan kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi planet yang nyaris tak dapat dihuni. Spaceship Victory merupakan salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup, dan dikendalikan oleh tim yang terdiri dari pilot (Song Joon-Ki), mantan perompak (Kim Tae-Ri), teknisi pesawat (Jin Sun-Kyu), dan robot militer (Yoo Hai-Jin).


    2. Little Big Women (5 Februari)


    Sebuah keluarga berjuang dengan kematian ayah mereka yang hidup terpisah, serta sisa-sisa kehidupannya.


    3. Malcolm & Marie (5 Februari)


    Ketika seorang sutradara (John David Washington) dan kekasihnya (Zendaya) pulang dari pemutaran perdana filmnya, ketegangan yang timbul dan kenyataan yang terungkap mendorong keduanya untuk mengevaluasi kembali hubungan asmara mereka.


    4. News of the World (10 Februari)


    Dibintangi oleh Tom Hanks dan dangkat dari novel terlaris dan finalis National Book Award karya Paulette Jiles, film ini mengikuti seorang veteran Perang Saudara yang bepergian dari kota ke kota untuk menyampaikan berbagai berita. Dia pun harus melakukan perjalanan berbahaya melintasi Texas demi mengantarkan seorang gadis yatim piatu ke rumahnya yang baru.


    5. Layla Majnun (11 Februari)


    Kisah romantis menyentuh hati ini menceritakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis. Terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong), Layla kini berada di antara dua pilihan: mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.


    6. To All The Boys: Always And Forever (12 Februari)




    Jangan lewatkan kisah cinta Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) yang berlanjut! Dalam kisah terbarunya, Lara Jean sedang bersiap untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa. Dua perjalanan yang mengubah hidup pun membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter setelah lulus nanti.


    7. I Care A Lot (19 Februari)


    Rosamund Pike starring as a villain? Yes, please. Seorang wali hukum profesional untuk para lansia menemukan bahwa salah satu kliennya ternyata tidak sesempurna yang terlihat.


    8. Classmates Minus (20 Februari)


    Empat teman sekolah yang bertumbuh menjadi sutradara, pekerja, penjual asuransi dan seniman berusaha untuk mengejar mimpi di tengah mid-life crisis.


    (Image: doc. Courtesy of Netflix Media Center)